Header Logo Gantari TV

 

130 Unit Rumah Subsidi Disiapkan Oleh REI dan BTN Untuk Anggota Polda Bengkulu

GANTARI.ID – Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Teguh Sarwono MSi, pada hari ini 10 Februari 2021 melakukan audiensi bersama dengan ketua DPD REI (Real Estate Indonesia) Bengkulu Yudi Darmawansya dan Kepala Cabang BTN (Bank Tabungan Negara) Bengkulu Gushartoyo, bertempat di Aula Adem Mapolda Bengkulu, mengenai 130 unit rumah subsidi. Dan dalam kegiatan audiensi tersebut juga dihadiri oleh seluruh PJU Polda Bengkulu.


Kegiatan audiensi yang di lakukan di Aula Adem Mapolda Bengkulu tersebut berkaitan dengan rencana pengadaan 130 unit rumah subsidi yang berlokasi di Perumdam Kota Bengkulu dengan uang muka sebesar 4 juta rupiah yang di siapkan oleh pemerintah melalui bank BTN dan dapat di angsur maksimal selama 20 tahun.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol Teguh Sarwono mengatakan dirinya berharap selama proses pengurusan administrasi pengajuan kredit rumah bagi anggota tersebut.

Dan Kapolda Bengkulu tersebut juga menyampaikan “saya harap biro SDM dapat berkoordinasi dengan REI dan BTN”.

Lebih lanjut Teguh Sarwono menjelaskan bahwa pengadaan rumah subsidi sebanyak 130 unit bagi anggota Polri yang akan di kerjakan oleh REI dan BTN merupakan salah satu wujud untuk meningkatkan kesejahteraan bagi anggota Polri.

Kapolda Bengkulu tersebut juga menyebutkan “Ini merupakan percepatan program 100 hari kerja Kapolri di bidang SDM, saya harap anggota yang akan mengajukan kredit rumah tidak di persulit dalam hal administrasi”.

Dije Nasution

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: