Header Logo Gantari TV


Selain Warga Pendataan Binmaspol, Posko Gratis Vaksinasi Polsek Bekasi Timur Ramai Didatangi Warga Hendak Vaksinasi

GANTARI.ID BEKASI,- Hari ke empat Vaksinasi Massal Gratis di Posko Polsek Bekasi Timur ramai didatangi warga hendak melakukan vaksin Covid-19. Warga yang datang sebelumnya mengetahui adanya Vaksinasi gratis oleh Polsek Bekasi Timur sehingga mereka datang mendaftarkan untuk divaksin.

Petugas Posko Vaksin Polsek Bekasi Timur yang menerima kedatangan para warga menjelaskan kegiatan Vaksinasi massal Covid-19 di Posko Vaksin Polsek Bekasi Timur hanya melayani warga sesuai pendataan oleh para Bhabinkamtibmas kelurahan yang bekerjasama dengan RT dan RW untuk diundang hadir melaksanakan Vaksin.

“Warga yang datang kita jelaskan untuk yang akan divaksin di Posko Polsek Bekasi Timur hanya warga yang sudah didata oleh Bimmaspol, jika ingin divaksin silahkan lapor ke Bhabinkamtibmas masing-masing untuk didata,” kata Kapolsek Bekasi Timur AKP Rusit Malaka, SH, M.H.I saat dikonfirmasi, Kamis (10/06).

Dia katakan memang ada juga warga yang datang kita berikan vaksin tetapi itupun jika warga yang hadir dari pendataan Binmaspol tadi tidak bisa divaksin karena hasil tes kesehatan tidak layak divaksin seperti reaktif, tekanan darah tinggi atau analisa Dokter yang mengatakan tidak layak vaksin yang bisa menimbulkan hal-hal yang tidak diinginkan setelah divaksin.

“Jika ada warga yang diundang yang gagal tes kesehatannya saat diperiksa, kuotanya kita berikan kepada warga yang hadir terutama lansia yang sudah terlanjur datang ke Posko Polsek Bekasi Timur,” ungkap Kapolsek.

Warga Mencatat AmalmuMilosti OilSpace Iklan

Pada hari ke empat pelaksanaan Vaksinasi massal Polsek Bekasi Timur di Mako Polsek Bekasi Timur tetap menampung jumlah warga yang divaksin sebanyak 50 orang dan pada hari keempat tim vaksinator yang bertugas dari UPTD Puskesmas Bojong Menteng Kec. Bekasi Timur berjumlah 9 orang pimpinan Ibu dr. A.A Made Ira Farida Budiani dan Team.

Kegiatan Posko Vaksinasi Covid -19 Polsek Bekasi Timur bertujuan dalam Rangka Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri bagi warga masyarakat di wilayah Kecamatan Bekasi Timur dan Kecamatan Rawa Lumbu Kota Bekasi yang sudah berjalan mulai tanggal 7 Juni 2021 sampai 30 Juni 2021 sebagai wujud bakti Polri dalam menyambut HUT Bhayangkara Ke 75.

Pelaksanaan Vaksinasi juga sebagai upaya mendukung percepatan Program Vaksinasi Pemerintah untuk membangun herd immunity sehingga dapat menurunkan angka resiko kematian dan mencegah penyebaran Covid -19 khususnya di wilayah Hukum Polsek Bekasi Timur.

Baca JugaHari Ketiga Vaksinasi Massal Gratis Posko Polsek Bekasi Timur, Masyarakat Swafhoto Abadikan Sudah Vaksin

Johannes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *