Header Logo Gantari TV


3 orang Pria Lagi Asyik Pesta Ganja di Warung Tuak Ditangkap Polisi di Pematangsiantar

GANTARI.ID, PEMATANGSIANTAR – Pada hari Sabtu (20 Februari 2021), 3 orang pria berhasil di tangkap oleh personel Satres Narkoba Polres di Jalan Bahkora Bawah, Huta Bagasan, Kecamatan Siantar Marihat, Pematangsiantar. Petugas mengamankan 3 orang pria itu ketika tengah asyik pesta ganja di salah 1 pakter tuak.

AKP Rusdi Ahya yang merupakan Kasubbag Humas Polres Pematangsiantar mengatakan, bahwa ketiga orang yang diamankan yaitu Lomo berusia 41 tahun, Antonius berusia 25 tahun dan Rimbu berusia 41 tahun. Penangkapan 3 pria ini berawal dari sebuah laporan warga terkait penyalahgunaan narkoba ke Polres Simalungun.

Usai mendapati informasi, petugas dari Sat Narkoba Polres Siantar kemudian melakukan penyelidikan.

Setibanya di lokasi tersebut, petugas langsung melakukan penggerebekan di kede tuak itu. Dari hasil penggerebekan, anggota mendapati salah seorang tersangka, Lomo melempar sebuah rokok ke arah belakang.

Setelah sampai di lokasi tersebut, petugas langsung menggerebek kede tuak tersebut, dan dari hasil penggerebekan itu, anggota mendapati salah seorang tersangka, Lomo yang melempar sebuah rokok ke arah belakang. Ketika dicek, rokok yang dilempar oleh Lomo ini telah bercampur dengan ganja.

Selain itu, tersangka Antonius juga digeledah oleh petugas, dari tangan petugas mendapat 1 paket ganja beserta kertas tiktak. Kemudian petugas juga mengamankan 1 buah rokok yang telah dicampur dengan ganja.

Kemudian, dari tesangka Rimbun, petugas mendapati sebuah paket ganja berisikan dari saku kanan celananya bersama dengan sejumlah uang sebesar 50 ribu rupiah.

“Dari lokasi mereka, kami juga mengamankan 27 paket ganja dengan berat 54,64 gram dan uang sebesar Rp80.000,” ujarnya.

Milosti OilSpace IklanOplet Register

Setelah itu petugas pun langsung membawa ketiga tersangka beserta barang buktinya ke Polres untuk penyelidikan lebih lanjut.

Ryan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *