Header Logo Gantari TV


5 Destinasi Wisata Pantai Menawan di Bandar Lampung

GANTARI.ID – Terdapat banyak destinasi wisata bahari di Bandar Lampung, yang merupakan ibu kota dari Provinsi Lampung yang layak untuk dikunjungi, dimana tempat wisata di Bandar Lampung terkenal akan pantainya yang menawarkan panorama memukau dan tak boleh dilewatkan.

Dan berikut 5 Destinasi wisata Pantai yang ada di Bandar Lampung, diantaranya :

1. Pantai Tanjung Setia
Objek wisata Pantai Tanjung Setia terkenal sebagai tempat untuk berselancar yang paling tepat. Dimana ombak di pantai ini dapat mencapai hingga 7 meter dengan panjang sekitar 200 meter.

Space IklanOplet RegisterMilosti Oil

Pada bulan Mei hingga September, banyak peselancar yang datang ke Pantai Tanjung Setia, untuk menikmati cuaca yang lebih stabil.

2. Pantai Klara
Destinasi wisata Pantai Klara berada di teluk Lampung. Dan Klara adalah akronim dari kelapa rapat, sebab banyak tumbuh pohon kelapa di sepanjang pesisir pantai ini.

Selain itu, Pantai Klara mempunyai pasir putih yang indah, ombak kecil dan air laut yang sangat jernih sebening kaca.

3. Pantai Ketang Kalianda
Wisata bahari Pantai Ketang Kalianda ini memang terletak cukup jauh dari kota, akan tetapi pemandangan pantai ini bukan hanya lautan, melainkan juga gunung.

Berjarak sekitar 65 km dari Bandar Lampung, untuk menuju pantai Ketang Kalianda wisatawan bisa melalui Jalan Lintas Trans Sumatera.

4. Pantai Sari Ringgung
Pantai Sari Ringgung berlokasi tidak terlalu jauh dari Kota Bandar lampung sehingga akses menuju pantai tersebut cukup mudah.

Di pantai ini, pengunjung dapat menimati suasana di Pasir Timbul yang terletak di tengah lautan yang dilengkapi dengan restoran dan fasilitas rekreasi yang lainnya.

5. Pantai Mutun
Objek wisata Pantai Mutun yang berada di teluk Lampung dan menyuguhkan pemandangan pantai yang indah dan menenangkan, sebab jauh dari hiruk pikuk dan keramaian kota.

Terdapat berbagai permainan air yang bisa dicoba di tempat ini seperti jet ski, sepeda air, banana boat dan bola raksasa.

Baca Juga : Beberapa Lokasi Glamping Favorit di Indonesia yang Populer

Ulam Taro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *