Header Logo Gantari TV


6 Pasangan Seleb Berikut Menjalani Momen Puasa Pertama Bersama Buah Hatinya

GANTARI.ID – Seluruh umat muslim di Indonesia pada bulan Ramadan ini akan menjani puasa secara serentak, termasuk para seleb tanah air yang beragama muslim, dan menjadi momen pertama mereka menjalani puasa pertama bersama sang buah hatinya.

Dibulan Ramadan ini menjadi suatu momen yang berbeda bagi sejumlah artis yang menjalani puasa pertamanya bersama sang buah hatinya, diantaranya seperti pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella bersama sang buah hatinya.

Bahkan ada juga pasangan yang sudah lama menunggu buah hatinya seperti pasangan seleb Irwansyah dan Zaskia Sungkar, dan akhirnya sekarang mereka dapat menjalani puasa pertamanya dengan buah hatinya.

Berikut sejumlah seleb tanah air yang menjalankan puasa pertamanya bersama buah hatinya, yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Pasangan seleb yang pertama adalah Ammar Zoni dan Irish Bella, dibulan Ramadan kali ini akan menjadi lebih special bagi mereka dengan kehadiran buah hatinya Air Rumi Akbar pada bulan September 2020 lalu.

2. Kehadiran Keene Atharrazka Adhitya pada Ramadhan ini menjadi penambah lengkap bahagia bagi pasangan seleb Citra Kirana dan Rezky Adhitya

3. Pasangan seleb berikutnya adalah Adly Fairuz dan Angbeen Rishi bersama buah hati mereka, Ardashir Berhrouz Al Barraq, hal tersebut menjadi suatu momen pelengkap bagi kedua pasangan tersebut.

4. Setelah menanti selama hampir 10 tahun, dan akhirnya kedua pasangan ini Irwansyah dan Zaskia Sungkar dapat menjalani puasa pertama mereka dengan buah hati pertamanya, Muhammad Ukkasya Syahki.

Oplet RegisterMilosti OilSpace Iklan

5. Di Ramadhan kali ini dengan hadirnya sang buah hatinya yakni Shaquille Kaili Danuarta menjadi sebuah moment pelengkap bagi pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

6. Pasangan seleb Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud Bambang  bersama buah hati pertama mereka  Arsila Bungalia Sirkiani yang lahir pada 7 November 2020 tahu lalu, tentunya dengan kehadiran buah hati mereka menjadi suatu moment pelengkap mereka menjalani puasa tahun ini.

Lamtiar Sihombing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *