9 Orang Tewas Akibat Truck Seruduk Rombongan Antar Jenazah di China

 25,989 kali dibaca |

GANTARI.IDDilaporkan, bahwa rombongan pelayat yang hendak mengantarkan jenazah menuju ke pemakaman di China telah ditabrak oleh sebuah Truck dan menyebabkan 9 orang tewas di tempat dalam insiden kecelakaan tersebut.

Pada hari Jumat (20 November 2020), insiden kecelakaan itu terjadi di sebuah Kabupaten Huabin, Provinsi Henan. Terdapat 4 orang pelayat yang terluka akibat insiden tersebut, seperti yang dilansir dari Associated Press.

Berdasarkan dari hasil keterangan aparat setempat, bahwa supir truck itu tidak dapat menghindari kerumunan pelayat yang berjalan beriringan di pinggir jalan besar demi mengantarkan seorang jenazah pada pukul 05.00 waktu setempat.

Baca Juga:


Jumlah Korban Tewas Jadi Belasan Orang Polisi Semakin Beringas Tembak Belasan Demonstran Pendukung Capres Oposisi

Karena insiden tersebut, tim yang ditugaskan oleh Kementerian Keamanan Masyarakat China ke lokasi kejadian tersebut buat menyelidiki kejadian tersebut.

Seperti yang kerap disebutkan, jika keadaan lalu lintas di negeri China merupakan salah satu yang paling berbahaya di dunia. Kepolisian China kian memperketat aturan demi menekankan level kecelakaan dan selalu mengadakan operasi zebra cross buat mengurangi kendaraan yang keadaannya tidak layak untuk dikendarai.

Operasi lalu lintas semakin kerap dilaksanakan oleh pihak kepolisian setempat buat memburu pengemudi yang ugal-ugalan di jalan atau kebut-kebutan. Tidak hanya itu saja, mereka juga rajin mengasih tahu pemahaman kepada warga mengenai pentingnya menjaga keadaan tubuh ketika mengendarai kendaraan.

Radio Online

 

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

 

 

 

 

 

 



Ryan Azharuvi

Ryan Azharuvi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *