Plt. Bupati Labuhanbatu Dampingi Calon Jama’ah Haji Menuju Embarkasi 

Labuhanbatu, Gantari.id:
Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd, MM bersama Dandim 0209/Labuhanbatu mendampingi keberangkatan calon jamaah haji asal Kabupaten Labuhanbatu menuju asrama haji Medan, Sabtu, 25 Mei 2024
Keberangkatan 318 calon jamaah haji asal Kabupaten Labuhanbatu kali ini menggunakan transportasi kereta api untuk kedua kalinya.
Plt. Bupati Labuhanbatu menyebutkan jarak dari Rantauprapat menuju kota Medan lebih kurang 280 Km, dengan menggunakan kereta api akan mempermudah dan mempercepat jarak tempuh tersebut dan kedatangan mereka disana juga bisa tepat waktu.
Terkait inovasi menggunakan transportasi kereta api, para jamaah mengatakan merasa lebih nyaman dan aman dalam perjalanan, tidak mudah lelah kesehatan juga lebih terjaga.
Diatas gerbong kereta, Plt Bupati Labuhanbatu bersama forkopimda menyempatkan diri menyambangi para jama’ah dari gerbong satu ke gerbong ke gerbong yang lain.
 “Selamat menikmati perjalanan, semoga kita dalam keadaan sehat selalu dan bisa kembali ke Rantauprapat juga dama keadaan sehat juga”
Para jemaah haji berangkat dari Stasiun Kota Rantauprapat Pukul 15.15 WIB dan tiba di Stasiun Lubuk Pakam Pukul 20.00 WIB. Kemudian para rombongan jemaah haji diberangkatkan ke Asrama Haji dengan mengendarai BUS.
Di Asrama Haji, para Jemaah haji di istirahatkan semalaman. Direncanakan, Minggu sore Pukul 17.00 WIB rombongan jemaah haji akan diantar ke Bandara Kuala Namu. (Addara)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *