Header Logo Gantari TV


Alino Octavian Pemain Suara Hati Istri Indosiar Meninggal Dunia

GANTARI.ID – Kabar duka kembali menghampiri dunia hiburan Tanah Air. Alino Octavian, yang dikenal lewat megaseries yaitu Suara Hati Istri Indosiar, dikabarkan telah meninggal dunia.

Berita duka Alino Octavian yang telah meninggal dunia, diketahui melalui unggahan akun fanpage Alino Octavian di Instagram pada Rabu (21/7/2021). Namun belum diketahui pasti apa penyebab meninggalnya Alino Octavian.

Dalam unggahan itu, admin fanbase sekaligus perwakilan keluarga menyebutkan bahwa Alino meninggal dunia menjelang subuh. Tepatnya pada pukul 04.15 WIB.

“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun telah wafat oom @alino189 hari ini tgl 21 juli 2021 jam 04.15 WIB. Semoga Amal ibadahnya diterima disisi Allah, dilapangkan kuburnya, husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan diberi kesabaran dan keikhlasan,” tulis akun tersebut.

Mewakili Alino, ia meminta maaf atas segala kesalahan yang pernah diperbuat oleh mendiang semasa hidupnya.

Mohon Maaf atas kesalahan oom @alino189 Baik yang disengaja atau tidak….. Begitu banyak kenangan yg tak mungkin terlupakan…. Selamat Jalan ….. Saya Atas Nama Admin fansbase dan Keluarga,” tutupnya.

Kabar duka ini semakin terkonfirmasi lewat unggahan-unggahan keluarga dan kerabat dekat Alino Octavian. Melalui unggahan-unggahan di Instagram Story, ucapan duka dan doa mengiringi kepergian Alino Octavian.

Innalillahi wainnailahi Rojiun.. Ka Alin udh ga sakit lagi.. sudah damai di sisi Allah.. yg kuat kaka ku Els.. Mohon dimaafkan keselahan ka. Alin selama ini,” tulis @susansinaga.sinaga.

Milosti OilWarga Mencatat AmalmuSpace Iklan

Selamat Jalan Ka I love you. Rest In Peace! Stay in Heaven ya Ka. TUHAN SAYANG KAKA! MORE THAN US,” tulis @meitchildaac sambil memajang potret makam Alino Octavian.

Menilik ke akun Instagram Alino Octavian, ucapan duka mulai ramai membanjiri kolom komentar unggahan terakhir Alino. Doa juga dipanjatkan untuk Alino Octavian serta keluarga yang ditinggalkan.

Lamtiar Sihombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *