Header Logo Gantari TV


Bakti Sosial Bhayangkara Untuk Negeri, Kapolsek Bantar Gebang Bagikan Sembako Bagi Warga Sedang Isoman

GANTARI.ID Bekasi, – Polsek Bantar Gebang terus melakukan bakti sosial selama PPKM darurat kepada warga di wilayah Hukumnya, tidak hanya kepada warga kurang mampu dan kalangan bawah diberikan bantuan baik berupa sembako maupun vaksinasi covid-19 gratis juga bagi-bagi masker dalam percepatan penanganan Covid-19.

Kali ini Kapolsek Bantar Gebang AKP Samsono SH, MH bersama 4 Pilar dan Personil Tracer Baharkam Mabes Polri melaksanakan bakti sosial ke warga yang sedang melakukan isolasi mandiri akibat terpapar Covid-19 dirumah masing-masing di Wilayah RW.05 Kel. Bantar Gebang Kec. Bantar Gebang, Kota Bekasi, Rabu (21/07/2021).

Bakti Sosial Bhayangkara Untuk Negeri, Kapolsek Bantar Gebang Bagikan Sembako Bagi Warga Sedang Isoman

Bersama Camat Bantar Gebang Warsim Suryana dalam kunjungan ke sekaligus melakukan tracing dalam penanganan 3 T berkesempatan melakukan pemberian sembako bakti sosial bhayangkara untuk negeri masing – masing sejumlah 50 paket di wilayah RW 05.

“Kegiatan ini dalam pemantauan warga yang sedang Isoman bersama 4 Pilar dari Posko PPKM Mikro Bantar Gebang dan BKO personil Tracer dari Baharkam Mabes Polri dalam penanganan 3T (Tracing, Testing dan Treatment) sekaligus memberikan bantuan sosial Polri dalam Bakti Sosial Bhayangkara untuk Negeri berupa Paket sembako ke warga yang sedang melakukan isoman,” kata Kapolsek kepada media.

Dia katakan dengan diberikan bantuan sosial Polri ini semoga warga yang melakukan isoman dapat mencukupi kebutuhan saat dalam melaksanakan Isoman sampai pemulihan nantinya.

Baca Juga : Wakapolrestro Bekasi Kota Bagikan Sembako dan Daging Qurban Siap Saji Kepada Warga Pemulung Di Bantar Gebang

Karena itu dia mengharapkan warga yang Isoman terus lakukan apa yang tenaga medis yang himbau selama isolasi mandiri terutama melakukan protokol kesehatan.

Milosti OilWarga Mencatat AmalmuSpace Iklan

“Warga yang menjalani Isoman tetap memiliki semangat untuk sembuh. Kami sampaikan pesan bahwa mereka tidak hidup sendirian, karena kami 4 Pilar dari Posko PPKM Mikro selalu siap hadir untuk memberikan motivasi dan pendampingan selama melakukan isolasi mandiri,” tutup Kapolsek Samsono dalam keterangannya.

Johannes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *