Header Logo Gantari TV

 

Begini Tanda Wanita Menyukai Pria Secara Diam-diam

GANTARI.ID | Tidak seperti pria, wanita lebih sulit mengungkapkan perasaan cintanya dan memilih menyukai secara diam-diam. Wanita lebih suka memendam perasaannya sendiri dan berharap pria yang ia sukai memiliki perasaan yang sama dengannya.

Para pria, ingin tahu apakah wanita incaran kamu diam-diam menyukaimu? Ini 15 tanda wanita menyukai pria secara diam-diam.

Terlihat Canggung
Dia bakalan canggung saat di dekat kamu. Perhatikan tanda wanita menyukai pria diam-diam seperti tangannya yang tiba-tiba jadi gelisah, trus tiba-tiba mainin rambut atau ponsel atau keliatan tersipu saat kalian beradu pandangan.

Sering Mengejek
Emangnya pria doang yang suka mengejek? Nggak dong! Bisa aja nih seorang wanita sering mengejek pria favoritnya atau cuman sekedar mengajak berdebat. Kenapa sih demikian? Kemungkinan dia sedang menyangkal atau menyembunyikan perasaannya.

Jadi Orang Pertama yang Menanggapimu
Nggak peduli kalian sedang berkumpul bersama dnegan teman yang lain dan ada beberapa orang yang sedang ngobrol, ketika kamu ngomong sesuatu hal maka dia bakalan jadi orang pertama yang menanggapi ceritamu. Buktiin deh!

Dia Memikirkan Apa yang Kamu Bilang tentang Dia
Bisa aja dia sebenarnya adalah ornag yang cuek dengan ap ayang dikatakan ornag lain tentang dia, tapi tiba-tiba dia berubah jadi sosok yang mikirin banget tentang apa yang kamu bilang tentang dia. Nah, bisa aja itu merupakan tanda wanita menyukai pria diam-diam lho karena itu berarti dia peduli dengan pendapat kamu.

Sering Mengirim Pesan Random
Apakah kamu pernah menerima sebuah pesan random darinya dengan alasan kepencet atau gabut doang? Padahal bisa saja lho itu merupakan tanda wanita menyukai pria diam-diam dan pesan random tersebut adalah cara mereka buat memulia obrolan.

Dia Pengen Tahu Kamu
Misalnya nih dia sering tanya gimana hubungan kamu dengan orang tua, apa yang lagi kamu laluin kalo pas sendirian, berapa banyak mantan pacarmu dan lainnya.

Dia Menertawakan Semua Leluconmu
Dia ketawa atas lelucon yang nggak diangap lucu oleh orang lain, termasuk diri kamu sendiri? Hmm.. So sweet banget nggak sih!

Dia Mencari Cara Biar Bisa Menghabiskan Waktu Denganmu
Mulai dengan nyamperin kamu saat kamu sedang duduk sendirian, atau minta tolong ditemenin ke suatu tempat.

Berusaha Menarik Perhatian Kamu
Misalnya nih saat kalian sedang ada di pesta dan dia dalam penampilan terbaiknya, dia terlihat berusaha untuk tampil di depan kamu. Bisa dengan mondar-mondir di depan kamu atau berada di garis pandang kamu.

Sok Jual Mahal
Sikap jual mahal nggak selalu karena dia nggak sayang lho. Bisa aja itu merupakan tanda wanita menyukai pria diam-diam dan itu cuman taktik doang agar si pria mengejarnya! Hm, dasar wanita..


Pandangan yang Berbeda
Perhatikan gimana wanita lain melihat kamu dan bandingkan dengan bagaimana pandangannya terhadapmu. Berbeda? Tanda wanita menyukai pria diam-diam biasaya tak bisa disembunyikan dari gerak-geriknya.

Buang Muka saat Ketahuan Sedang Melihat Kamu
Itu karena dia malu, bro!

Dia Ingat Semua Tentang Kamu
Dia bisa aja lupa di mana dia naruh HP nya atau hal-hal yang seharusnya penting tapi dia nggak bakalan lupa kalimat apa saja yang pernah kamu bilang ke dia.

Mengucapkan Kata-Kata yang Sering Kamu Ucapkan
Dan itu dia lakukan tanpa sadar lho karena mungkin dia sering memperhatikan kamu.

Selalu Mencari Topik Obrolan
Saat kalian sedang ngobrol bareng, salah satu tanda wanita menyukai pria diam-diam adalah dari cara dia mencari bahan obrolan terus menerus agar kebersamaan kalian tak berakhir.

Dia Selalu Memaafkan Kamu
Saat kamu melakukan suatu kesalahan yang mungkin nggak ditoleransi oleh orang lain, dia masih memaafkan kamu.

Nggak Suka Ketika Kamu Meledeknya dengan Pria Lain
Kalian bisa bercanda tentang apa saja tapi ketika kamu sudah meledeknya atau memasangkannya dengan pria lain, dia jadi marah banget. Kenapa coba hayo? itu karena dia pengen kamu tahu kalau dia nggak tertarik dengan siapapun kecuali kamu.

Flirting Cuman di Chat Doang!
Saat bersama dengan teman-temanmu, dia bersikap biasa aja tapi begitu kalian sedang ngobrol berdua atau chatting online, dia mulai terlihat flirting. Wah, bisa banget nih jadi tanda wanita menyukai pria diam-diam karena dia malu dan ingin bersikap biasa aja saat bersama dengan orang lain tapi nggak bisa menahan diri saat sedang berdua doang bersamamu.

Cemburu Saat Kamu Ngobrol dengan Wanta Lain
Walaupun nggak akan terlihat jelas, tapi coba deh perhatikan apakah dia terlihat cemburu saat kamu sedang bersama dengan wanita lain?

Nggak Sengaja Bersentuhan
Sering banget nih dia menyentuhkan tangannya ke bagian tubuh kamu. Pokoknya ada eleman sentuhan yang konstan dia lakukan saat kalian sedang berdekatan deh. Apakah dia sengaja seperti itu? Sepertinya dia nggak sengaja sih. Tanda wanita menyukai pria diam-diam berupa sentuhan tersebut muncul secara alamiah karena ketertarikannya ke kamu.

Dia jadi yang Pertama Mengucapkan Selamat Ulang Tahun
Dia mungkin mengirimkan pesan selama uang tahun tepat jam 12 malam atau bahkan mungkin sebelumnya.

Dia Selalu Ngomongin Kamu di Depan Teman-Temannya
Hal itu mungkin sampai bikin teman-temannya bosan mendengar nama kamu. Dan meskipun dia nggak dengan jelas bilang kalau dia tertarik kepadamu, teman-temannya pasti sudah menyadarinya.

Tanda wanita yang menyukai pria secara diam-diam terkadang berbeda-beda. Tergantung dari karakter wanita itu masing-masing. Para pria, semoga tulisan ini bermanfaat.

Hendra Saragih

Tinggalkan Balasan