Header Logo Gantari TV


Bentuk Kepedulian Kepada Insan Pers, Polres Metro Bekasi Kota Bagikan Sembako dan Daging Hewan Kurban

GANTARI.ID Bekasi,- Sebagai bentuk kepedulian dan perhatian terhadap insan pers dimasa Pandemi Covid-19 dan PPKM darurat, Polres Metro Bekasi Kota bagikan Paket sembako dan daging hewan kurban dalam bakti Sosial Bhayangkara untuk Negeri pada hari raya Idul Adha 1442 H/ 2021.

‘Sebelum pada hari raya Kurban pertama yang jatuh Pada hari Selasa tanggal 20 Juli 2021 di sela-sela Kegiatan Bansos Sembako dan daging siap saji ke pada warga – warga kurang mampu di dua wilayah, Bantar Gebang dan Bekasi utara yang dibagikan Wakapolres Metro Bekasi Kota dan Kabag Ops, Kepada rekan wartawan yang biasa lakukan liputan di Polres Metro Bekasi Kota bertempat di Ruang Media Pokja Wartawan diserahkan secara simbolis sebanyak 30 paket sembako,” Kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari.

Di Hari kedua Idul Adha, Polres Metro Bekasi Kota melakukan pemotongan hewan kurban sebanyak 9 Ekor sapi dan 13 Ekor kambing. Daging tersebut akan di olah menjadi daging siap saji berupa rendang yang akan dibagikan kepada warga sebanyak 450 Box dan 1000 daging hewan kurban akan dibagikan kepada masyarakat, Pensiunan Polri atau Warakawuri, Pegawai Harian Lepas (PHL) di Polres Metro Bekasi Kota serta kepada Rekan – Rekan Jurnalis di Polres Metro Bekasi Kota.

BAKTI SOSIAL BHAYANGKARA UNTUK NEGERI Bentuk Kepedulian Kepada Insan Pers, Polres Metro Bekasi Kota Bagikan Sembako dan Daging

“Seperti sembako kemarin, hari ini secara simbolis kita bagikan sebanyak 30 Box daging Kurban kepada rekan Jurnalis di Pokja Polres,” ujar Ibu Erna. Kegiatan itu bersamaan dengan pembagian 1000 Box daging kurban kepada PHL dan Warakauri Polri oleh Ibu-ibu Bhayangkari Cabang Polres Metro Bekasi Kota, Rabu (21/07/2021). Sore.

Daging hewan kurban dalam box secara simbolis diterima Erik jurnalis TransTV yang sehari – harinya ketua Pokja Polres Metro Bekasi Kota yang diserahkan Ketua Panitia Kurban Iptu H Amiruddin.

Baca Juga : Wakapolrestro Bekasi Kota Bagikan Sembako dan Daging Qurban Siap Saji Kepada Warga Pemulung Di Bantar Gebang

Erna menyampaikan bahwa setiap hari tugas- tugas Kepolisian tidak lepas dari peran Media dan Wartawan. Kebersamaan yang sudah terjalin selama ini harus terus kita tingkatkan. Untuk itulah Polres Metro Bekasi Kota dalam Bakti sosial Bhayangkara Untuk Negeri di perayaan Idul Adha ini berbagi kepada wartawan.

Warga Mencatat AmalmuSpace IklanMilosti Oil

“Mudah-mudahan dengan adanya pembagian sembako dan daging Kurban yang dilaksanakan hari ini, bisa membantu dan bermanfaat untuk para jurnalis, apalagi dimasa PPKM darurat di tengah situasi pandemi covid-19 saat ini.” tutup Kasie Humas.

Johannes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *