Header Logo Gantari TV


Berkah Kurban, Polsek Bekasi Kota Bagikan Beras dan Daging Untuk Warga dampak PPKM Darurat

GANTARI.ID Bekasi,- Polsek Bekasi Kota menyalurkan bantuan sembako berupa beras dan daging di Hari raya Idul Adha 1442 Hijriah  untuk warga yang kurang mampu dan berdampak PPKM darurat yang sedang diterapkan di Kota Bekasi.

Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Bekasi Kota di 5 (lima) kelurahan Kecamatan Bekasi Barat secara serentak melakukan bansos pembagian di wilayah masing-masing berupa beras bantuan Kapolda Metro Jaya dan daging kurban dari Polsek Bekasi Kota.

Berkah Kurban, Polsek Bekasi Kota Bagikan Beras dan Daging Untuk Warga dampak PPKM Darurat

Penerapan PPKM darurat pada Hari Raya Idul Adha untuk penyembelihan hewan kurban tidak boleh dilakukan ditempat umum untuk menghindari kerumunan dan dilakukan di tempat Pemotongan Hewan secara syariah. Pembagian dilakukan secara langsung ke warga secara door to door.

Sedekah kurban dari Polsek Bekasi Kota merupakan hasil Celengan Kurban yang selama ini dikumpulkan anggota Polsek Bekasi Kota dan dibelikan hewan kurban yang disembelih di Tempat pemotongan hewan (TPH).

Berkah Kurban, serentak dibagi – bagikan oleh Binmas Pol di 5 wilayah kelurahan kepada warga kurang mampu dipemukiman padat penduduknya ditambah beras 5 Kilogram bantuan Kapolda,” kata Kapolsek Bekasi Kota Kompol Armayni, SH, MH, Selasa (20/07/2021).

Menurutnya bantuan beras dan daging yang disiapkan sebanyak 75 paket merupakan Bantuan Sosial Polri dalam rangka PPKM Darurat bagi warga masyarakat yang membutuhkan dampak dari pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan sosial dan berkah kurban di Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriah bermanfaat serta dapat meringankan beban ekonomi selama PPKM darurat berlangsung, kita mengajak warga selalu patuhi protokol kesehatan agar peningkatan pandemi ini cepat turun,” tutupnya.

Space IklanMilosti OilWarga Mencatat Amalmu

Johannes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *