Binmas Polsek Bantargebang Rangkul Warga Menjadi Relawan Penegak Disiplin Protokol Kesehatan

 2,110 kali dibaca |

GANTARI.ID BEKASI,- Polsek Bantar Gebang terus menggelorakan protokol Kesehatan agar masyarakat patuh dan disiplin melaksanakan seperti menggunakan masker dalam kegiatan dan aktivitas di luar rumah.

Tujuannya agar dapat menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 dimasa Adaptasi Tatanan Hidup Baru (ATHB) masyarakat aman Covid-19 dalam penerapan Pembatasan Sosial Berskala Mikro (PBSM).

Bhabinkamtibmas relawan protokol kesehatan

Dukungan dari masyarakatnya sangat diharapkan terutama dalam mematuhi Protokol kesehatan menggunakan masker, keterlibatan potensi warga masyarakat ikut serta mendisiplinkan warganya dikarenakan pengawasan harus terus dilaksanakan diwilayah masing-masing.

Untuk mendukung kepolisian dan 3 pilar dalam mendisiplinkan warganya, Polsek Bantar Gebang melalui Bhabinkamtibmas melakukan perekrutan relawan satgas penegak disiplin protokol Kesehatan.


Bhabinkamtibmas Kelurahan Sumur batu Polsek Bantar Gebang Aiptu Budi Santoso Dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikiwul Polsek Bantar Gebang Aipda Suwarto memberikan rompi penegak disiplin protokol kesehatan Covid-19 kepada potensi warga masyarakat setempat untuk membantu mendisiplinkan warganya dalam mematuhi Protokol kesehatan, Rabu (30/09).

”Kegiatan ini untuk membantu kita pihak kepolisian dalam mengawasi warganya untuk mematuhi protokol kesehatan terutama menggunakan masker dengan memberdayakan potensi warga setempat sebagai satgas relawan penegak disiplin protokol kesehatan Covid-19,” kata Kapolsek Bantar Gebang Kompol Ali Joni, S.H, Kamis (1/10).

Menurutnya, untuk mendisiplinkan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, kita pihak kepolisian tidak bisa setiap saat atau stand by ditempat oleh karena itu dengan memberdayakan potensi warga setempat sangat membantu untuk menghimbau dan menegur warganya yang tidak mematuhinya.

”Dengan adanya Relawan penegak disiplin tadi pengawasan warga agar patuh melaksanakan Protokol kesehatan setiap saat dilingkungan sekitarnya,” tutupnya.

Baca juga : Polsek Pondok Gede Dan 3 Pilar Operasi Yustisi Di Pertigaan APG, Jumlah Pelanggar Sudah Menurun

Radio Online

 

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

 

 

 

 

 

 



Johannes Hutagaol

Johannes Hutagaol

Memiliki minat di bidang penulisan artikel dan jurnalistik, saat ini Johannes tertempat tinggal di Kota Bekasi. Bergabung dengan Gantari Media sebagai kontributor berita, terutama berita dan peristiwa seputar Kota Bekasi.

One thought on “Binmas Polsek Bantargebang Rangkul Warga Menjadi Relawan Penegak Disiplin Protokol Kesehatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *