Header Logo Gantari TV

 

Bukit Siadtaratas Paropo Dairi, Spot Terbaik Menikmati Danau Toba

GANTARI.ID – Objek wisata Bukit Siadtaratas Paropo menawarkan indahnya pemandangan yang luar biasa memukau dan rerumputan yang menghijau di Kabupaten Dairi.

Destinasi objek wisata Bukit Siadtaratas ini sangat ideal dijadikan tempat bersantai dengan udara yang sejuk dan segar sembari memandang indah nya panorama Danau Toba dari sisi yang berbeda.

Lokasi Bukit Siadtaratas ini terletak di Paropo, Silahisabungan, Kabupaten Dairi, Sumatera Utara. Berada tidak terlalu jauh dari salah satu destinasi wisata pantai Paropo. Menempuh perjalanan sekitar 4-5 jam perjalanan dari Medan.

Untuk sampai ke Bukit ini dibutuhkan sedikit usaha ekstra serta fisik dan mental yang prima, mengingat rute nya lumayan menanjak dan berada di daerah perbukitan.

Disarankan juga membawa perbekalan dan keperluan yang cukup untuk berlibur di Bukit Siadtaratas ini agar tetap dapat menikmati pesona dan keindahan yang ditawarkan tempat wisata ini.

Memiliki berbagai macam daya tarik, sehingga Bukit Siadtaratas ini sangat pas untuk dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata yang recomended.

Berbagai daya tarik dan kegiatan yang dapat dilakukan pengunjung di wisata Bukit Siadtaratas ini diantaranya :
– menyuguhkan pemandangan yang sungguh menakjubkan
– cocok dijadikan tempat berfoto dengan background indah tiada duanya
– menikmati pesona keindahan Danau Toba dari view yang berbeda
– menyaksikan dan menikmati indahnya sunrise dan sunset dari Bukit Siadtaratas
– Berkemah dan bersantai di perbukitan yang sejuk dan menyegarkan.

Beberapa fasilitas terdapat di wisata Bukit Siadtaratas Paropo Dairi ini untuk kenyamanan dan kepuasan wisatawan seperti para pedagang yang menjual aneka makanan ringan dan minuman, toilet dan area parkir serta fasilitas lainnya.


Mengenai retribusi nya pengunjung akan dikenakan biaya sebesar 10.000 rupiah pada saat weekday, dan 15.000 rupiah di saat weekend.

 

Baca Juga : Air Terjun Pelangi Indah, Destinasi Alternatif yang Cocok Untuk Berlibur

Dije Nasution

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: