Header Logo Gantari TV


Bulan Ramadhan Batalyon Arhanud 11 / WBY Berbagi Takjil Gratis

GANTARI.IDBulan Ramadhan adalah merupakan bulan yang paling ditunggu – tunggu kehadirannya oleh para umat Muslim di Indonesia, bahkan di seluruh Dunia. Bulan Ramadhan juga dimanfaatkan untuk berbagai kalangan dalam berbagi sesama. Sehingga ada di beberapa tempat kerap dijumpai pembagian takjil gratis di bulan Ramadhan.

Bagi para umat Muslim, memberikan makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa akan menjadi suatu kewajiban meskipun hanya segelas air. Seperti halnya dilakukan oleh Para Prajurit Yonarhanud 11/WBY  yang dipimpin oleh Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman, Para Prajurit Yonarhanud tersebut membagikan takjil kepada para masyarakat yang berada di sekitar asrama.

Pembagian takjil di bulan ramadhan tersebut sangat diharapkan akan menjadi berkah bagi semua, baik yang membagikan maupun yang telah mendapatkan. Pembagian takjil di tengah situasi pandemi Covid 19  selalu dengan melaksanakan dan memperhatikan protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Dalam pembegian takjil tersebut Setidaknya ada ratusan bungkus nasi serta kue yang diberikan kepada para pejalan kaki, penguna sepeda motor, becak, mobil dan masyarakat yang melintas di area tersebut. Dengan pemberian bukusan nasi serta kue semoga akan menjadi berkah dan amalan yang berarti untuk seluruh masyarakat. Para Prajurit Yonarhanud 11/WBY  membagikan takjil tersebut bagi para masyarakat yang melintas dan yang sedang melaksanakan ibadah puasa. Mudah mudahan kegiatan positif ini bisa dilakukan secara berkesinambungan.

Space IklanOplet RegisterMilosti Oil

Ulam Taro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *