Header Logo Gantari TV


Bulan Ramadhan Personil Samsat Kota Bekasi Berbagi Takjil Warga Pengguna Jalan Di Depan Samsat Kota Bekasi

GANTARI.ID – BEKASI, – Bulan Ramadhan dimana Umat Muslim melaksanakan Ibadah Puasa. Menjelang berbuka puasa aktivitas warga yang menjalankan puasa mempersiapkan diri untuk berbuka puasa dengan ingin kembali secapatnya ke rumah masing – masing untuk berbuka puasa di bulan ramadhan bersama keluarga dan melaksanakan sholat Taraweh berjemaah awal pertama menjalankan puasa.

Dalam kesempatan tersebut, Personil Samsat Kota Bekasi peduli dengan melaksanakan kegiatan bagi – bagi takjil bagi warga masyarakat dan pengguna jalan di Jalan Juanda, Margahayu Kota Bekasi tepat di depan Samsat sekaligus mengatur arus lalu lintas yang saat bersamaan akibat penyempitan pembuatan Fly Over Juanda.

Warga antusias dengan pembagian tadjil, terlihat mulai pejalan kaki, pengemudi ojol dan angkutan umum menerima pemberian takjil pembuka puasa. Salah satu petugas yang ditemui, Pegawai Samsat Kota Ajat Sudrajat mengatakan pembagian ini merupakan kepedulian kepada warga yang saat ini menjalankan ibadah puasa dengan membagi – bagikan takjil. Kita peduli dengan berbagi takjil, memang setiap bulan puasa dari tahun sebelumnya kita berbagi takjil seperti ini,” kata Pegawai Samsat dari Unsur ASN Polri.

Dia juga mengatakan sekaligus membantu kelancaran arus lalu lintas akibat penyempitan jalan juanda karena pembangunan Fly Over juanda yang sedang berjalan. Salah satu warga pengemudi ojol bernama Mamat saat di temui selesai menerima takjil mengungkapkan rasa terimakasih kepada pihak Samsat Kota karena sangat membantu saat mau berbuka puasa. Sangat membantu bang, Kita bisa berbuka dengan pemberian takjil dari Pegawai Samsat Kota apalagi kali ini saya berbuka tidak dirumah,” tuturnya.

Milosti OilSpace IklanWarga Mencatat Amalmu

Mekanisme pembagian dilakukan petugas Samsat dengan berpedoman protokol kesehatan dan wajib memakai masker kepada warga yang menerima takjil, selama pembagian berjalan lancar.

 

Johannes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *