Header Logo Gantari TV


Dalam Waktu Singkat Flu Dan Pilek Dapat Diatasi Dengan Brokoli

GANTARI.ID – Pada umumnya manusia mengalami pilek, flu dan batuk itu merupakan infeksi yang sering terjadi. Kini dengan brokoli flu dan pilek dapat diatasi dalam waktu singkat. Dua penyakit ini disebabkan oleh virus influenza. Pada umumnya, pilek dan flu disertai dengan demam, batuk, bersin, sakit tenggorokan. Untuk biasanya, flu dan pilek diatasi dengan obat yang dijual dipasar atau diapotik.

Milosti OilSpace IklanOplet Register

Namun kini, gejala flu dan pilek tidak harus selalu menggunakan obat. Dengan menggunakan sayuran hijau yaitu brokoli flu dan pilek dapat diatasi dengan mudah dalam waktu singkat.

Dilansir dari Kompas yang mengatakan bahwa, kita dapat mengatasi flu dan pilek dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi. Beberapa buah dan sayuran yang memiliki kandungan  nutrisi yang baik terkenal dengan khasiatnya untuk mencegah dan mengobati berbagai penyakit secara alami.

Brokoli merupakan salah satu buah yang dianggap sebagai super food yang dapat mengatasi gejala flu dan pilek dalam waktu singkat. Sebuah penelitian mengungkapkan bahwa sayuran brokoli merupakan sumber fitokimia yang sangat baik, termasuk juga vitamin antioksidan, sulforaphane, glukosinolat, fenolat, mineral makanan.

Vitamin yang terkandung dalam brokoli adalah vitamin C, A, E, K dan selenium serta seng dan besi. Nutrisi dalam brokoli berfungsi sebagai aktivitas antioksidan, anti-inflamasi, dan peningkatan kekebalan tubuh. Oleh sebab itu brokoli sangat baik untuk anda yang mengalami gejala flu dan pilek.

Lamtiar Sihombing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *