Logo Header Gantari.id

Danyonzipur 1/DD Pimpin Acara Tradisi Korps Pelepasan Personel Pindah Satuan

GANTARI.ID , MEDAN – Danyonzipur 1/DD, Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E,pimpin Acara Tradisi Korps Pelepasan Personel Pindah Satuan,(12/01/2022).Kegiatan tetap mematuhi protokol kesehatan digelar di Tugu Dhira Dharma,Mayonzipur 1/DD.

Pada saat Pelepasan Personel Pindah Satuan terdapat beberapa Personel pindah satuan yaitu berjumlah 6 orang yang terdiri dari 3 orang Pama Abit Diktukpa TNI AD Tahun 2021, 1 orang Bintara dan 2 orang Tamtama.

Dalam acara tradisi personel pindah Satuan yang kita laksanakan ini merupakan hal yang biasa kita laksanakan, karena pindah satuan adalah suatu kepentingan Reorganisasi dan kebijakan dari Komando Atas dan harus dilaksanakan, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal umumnya dilingkungan TNI Angkatan Darat.


pada umumnya personel pindah Satuan yang kita laksanakan karena suatu kepentingan Reorganisasi dan kebijakan dari Komando Atas dan harus dilaksanakan, sehingga dapat memberikan kontribusi yang optimal umumnya dilingkungan TNI Angkatan Darat.

Letkol Czi Renggo Yudi Ariesko, S.E. dalam amanatnya mengucapkan,secara pribadi dan komando saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya, atas pengabdiannya selama ini untuk Batalyon yang kita cintai ini, saya yakin sudah banyak mencurahkan tenaga dan pikiran untuk kemajuan satuan ini.

“Kami juga berharap hubungan silaturahmi tidak akan terputus, satuan ini akan selalu menerima kehadiran prajurit apabila suatu saat ingin bersilaturahmi ke satuan yang kita banggakan ini, jaga nama baik Yonzipur 1/DD jika telah bertugas disatuan yang baru dan apabila ada kesan yang kurang baik untuk dapatnya ditinggalkan disatuan ini saja,” imbuh Danyonzipur 1/DD. Penyon Zipur 1/DD

Lamtiar Sihombing

Tinggalkan Balasan