Header Logo Gantari TV

 

Di duga Karena Sakit, Pria Paruh Baya di Jakasampurna Ditemukan Tewas Di dalam kamar

GANTARI.ID Bekasi,- Pria paruh baya berinisial FYL (45) ditemukan sudah tak bernyawa didalam kamarnya di jalan Tumapel No.12 RT 07/06 B Kel.Jaka Sampurna Kec.Bekasi Barat, pada selasa ( 27/05/2021) siang sekitar jam 14.20 Wib.

Berdasarkan keterangan saksi Cakraningrat (48) kakak korban, dia dan dua anaknya masih melihat korban sekitar jam 10 pagi ke kamar mandi, lalu kembali ke kamarnya.

Di duga Karena Sakit, Pria Paruh Baya di Jakasampurna Ditemukan Tewas Di dalam kamar

Karena curiga, korban FLY masih didalam kamar dan sudah jam 11 siang tidak keluar lalu menghampiri kamar korban kemudian memanggil korban.

“Saksi membuka pintu kamar korban dan korban tidur terlentang diatas tempat tidur saat di pegang tangannya sudah dingin dan tidak ada respon atau sudah tidak bernyawa,” kata Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari ke media saat dikonfirmasi, Kamis (29/07).

Kasie Humas dalam keterangannya mengatakan sesuai dengan saksi kakak Korban yang sama tinggal dengan korban selama ini korban memang mempunyai penyakit asma, asam urat dan kolestrol.

“Diduga sementara ini korban meninggal akibat penyakitnya hal ini di ungkap kakak korban yang tinggal bersama korban,” tutur Erna.


Baca Juga : Saat Bersihkan Penyaring Pintu Air, Petugas Bendungan Temukan Mayat Pria Kondisi Tersangkut Di Jaring Pintu Air

Saksi anak korban kemudian pergi ke rumah Pak RT 07/06 melaporkan kejadian dirumahnya, lalu Ketua RT setelah Koordinasi dengan Ketua RW menghubungi Bhabinkamtibmas Aiptu Sulistanto yang kemudian menghubungi Piket SPK dan Reskrim Polsek Bekasi Kota.

“Setelah membuat pernyataan agar tidak diotopsi ke rumah sakit, karena tidak ada ditemukan luka di tubuh korban, akhirnya korban tidak dibawa ke rumah sakit untuk visum dan diserahkan ke keluarga,” tutup Erna.

Johannes

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: