Header Logo Gantari TV


Di Game NieR Replicant Tidak Boleh ‘Mengintip’ atau Kamu akan Kena Pukulan & Game Over!

GANTARI.IDDari awal resmi dirilis di tahun 2017 lalu, tidak dapat dipungkiri lagi kalau memang NieR: Automata merupakan salah satu game RPG terbaik di tahun tersebut dan masih mendatangkan banyak fans baru. Dari luar desain character terlihat sangat menawan dan cukup sensual yang ditawarkannya, game NieR Replicant telah menawarkan skenario jalan cerita yang sangat unik, emosional, dan penuh plot twist yang terikat di banyaknya opsi ending berbeda.

Kemudian, hal itu pun dimanfaatkan oleh Square Enix dengan merilis NieR Replicant ver.1.22474487139…. Pada akhirnya game tersebut telah resmi dirilis dan para game juga sudah mulai memainkannya. Akan tetapi kalau kamu lagi memainkan game ini jangan coba berani-berani untuk mengintip disaat menggunakan character Kaine ya. Bisa-bisa kamu terkena sebuah pukulan atau bahkan game over kalau melakukan hal itu.

 

Hal itu telah dicoba oleh salah satu seorang gamer Jepang dan videonya bisa kamu lihat di atas. Akan tetapi, hal itu juga tidak sepenuhnya negatif. Kalau kamu mengincar salah satu trophy dan ingin mendapati trophy Platinum, hal itu sepertnya memang mesti dilakukan.

Oplet RegisterSpace IklanMilosti Oil

Bagi kamu yang masih asing dengan gamenya, NieR: Replicant adalah prekuel dari NieR: Automata. Game ini menceritakan kisah dari seorang pemuda bernama Nier (Brother), dimana dia berusaha menemukan cara untuk menyembuhkan adik perempuannya yang bernama Yonah dari virus Black Scrawl. Lebih dari sekedar versi remaster, game ini akan menawarkan beragam perombakan serta konten baru yang akan membuat pemain veteran pun menjadi antusias.

Ryan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *