Header Logo Gantari TV


Di Hari Raya Idul Adha, Kapolsek Pondok Gede Bagikan Qurban Berupa Nasi Kota Lauk Daging Siap Saji

GANTARI.ID Bekasi, – Tidak henti-henti Jajaran Polsek Pondok Gede dalam melakukan bantuan sosial kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya. Kebijakan PPKM Darurat di masa Pandemi COVID-19 dalam penanganan penyebaran Virus Covid-19 yang sangat tinggi akibatnya masyarakat banyak mengalami gangguan perekonomian akibat pembatasan mobilisasi.

Polsek Pondok Gede ikut ber empati dengan selalu melakukan aksi sosial dengan membagikan langsung bantuan sembako selama PPKM darurat. Pada hari raya Qurban pada hari ini, Polsek Pondok Gede melakukan Qurban dengan menampilkan berupa makanan siap saji dengan menu Sate daging qurban yang dibakar.

Space IklanMilosti OilWarga Mencatat Amalmu

Di Hari Raya Idul Adha, Kapolsek Pondok Gede Bagikan Qurban Berupa Nasi Kota Lauk Daging Siap Saji

Anggota Polsek Pondok Gede menyiapkan menu nasi Kotak isi daging sate. Pemberian berupa daging siap saji merupakan bentuk baru dari Polsek Pondok Gede, umumnya berupa daging tetapi masa pandemik PPKM darurat, penyembelihan hewan qurban tidak dilakukan di tempat umum melalui pemerintah diarahkan ke RPH untuk menghindari kerumunan.

Selanjutnya pembagian dilakukan langsung oleh Kapolsek Pondok Gede Kompol Puji Hardi, SH, MH kepada masyarakat yang membutuhkan terutama dampak PPKM darurat bertempat di slum area Jl. Jaya Abadi RT. 007 RW. 003 Kel. Jatiwaringin Kec. Pondok Gede Kota Bekasi, Selasa (20/07).

“Pada hari Raya Idul Adha ini, kami Polsek Pondok Gede menyiapkan nasi Kota dengan menu daging qurban tapi siap saji berupa sate bakar, tidak memberikan berupa daging mentah karena ditiadakannya penyembelihan hewan kurban di tempat umum tetapi di RPH secara syariah untuk menghindari kerumunan,” kata Kapolsek Pondok Gede Kompol Puji Hardi, SH, MH kepada media.

Baca Juga : Bantu Warga Dampak Pandemi Covid-19 dan PPKM Darurat, Kapolsek Pondok Gede Salurkan Sembako

Kurban ini kami berikan kepada warga kurang mampu, Para anggota dari tadi pagi sudah menyiapkan 50 bungkus nasi kotak menu daging sate yang dibakar. Perlu kami beritahukan untuk penyediaan hewan kurban ini adalah bentuk kepedulian Polsek Pondok Gede dari hasil pengumpulan dana secara sukarela melalui sedekah kurban dalam bentuk Celengen Qurban yang kita buat dalam satu bulan ini di Polsek Pondok Gede.

Di Hari Raya Idul Adha, Kapolsek Pondok Gede Bagikan Qurban Berupa Nasi Kota Lauk Daging Siap Saji

“Semoga dengan bantuan menu siap saji di hari raya ini bisa membantu warga dalam merayakannya, kita meminta kepada warga agar lebih disiplin mematuhi Protokol Kesehatan dan tetap di rumah saja hindari kegiatan yang tidak penting – penting saat ini karena penyebaran virus ini sangat tinggi,” tutupnya.

Johannes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *