Dirbinmas Polda Metrojaya Gencar Lakukan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan 3M Dan Kamtibmas

 3,115 kali dibaca |

GANTARI.ID BEKASI – Dirbinmas Polda Metrojaya gencar lakukan himbauan disiplin Protokol Kesehatan 3M Dan Kamtibmas diwilayah Polda Metro Jaya.

Dalam penegakan Disiplin Protokol Kesehatan, Dirbinmas bersama pencinta dan relawan Disiplin protokol kesehatan membagikan masker untuk masyarakat yang belum dan tidak mengunakan masker.

Dirbinmas Polda Metrojaya Gencar Lakukan Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan 3M Dan Kamtibmas Dirbinmas polda metrojaya protokol kesehatan bagikan masker

Bertempat di Pasar Cipulir Kebayoran Lama Jakarta Selatan Dirbinmas Polda Metrojaya melaksanakan pembagian masker sebanyak  600 pcs masker kepada pengunjung pasar Cipulir yanh belum menggunakan masker serta melakukan himbauan melaksanakan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),Sabtu (21/11/2020) Siang.


Bantuan masker sebanyak 600 pcs diterima secara simbolis oleh Ormas FBR yang nantinya Ormas FBR akan membantu membagikannya kepada masyarakat.

Pemberian bantuan masker sebanyak 600 pcs kepada pengunjung pasar Cipulir dari Kapolda Metrojaya yg di serahkan oleh Dir Binmas Polda Metro Jaya Kombes Pol Badya Wijaya, SH., MH. merupakan kegiatan yang bukan hanya pencegahan dampak timbulnya Covid-19 namun merupakan ajang pembelajaran dalam kehidupan bersosialisasi.

Baca Juga : Bangga Buatan Indonesia, Kabaharkam Polri Kunjungi Perusahaan Pembuatan Alat Keamanan dan Keselamatan

Radio Online

 

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

 

 

 

 

 

 



Johannes Hutagaol

Johannes Hutagaol

Memiliki minat di bidang penulisan artikel dan jurnalistik, saat ini Johannes tertempat tinggal di Kota Bekasi. Bergabung dengan Gantari Media sebagai kontributor berita, terutama berita dan peristiwa seputar Kota Bekasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *