Game James Bond Sedang Dikembangkan oleh Pengembang Hitman

 2,605 kali dibaca |

GANTARI.IDPengembang game dari Franchise Hitman Series yang dikenal dengan nama IO Interactive. Game yang memiliki tokoh Agent 47 itu dikenal dari temanya yang unik yaitu bermain menjadi agen rahasia atau mata-mata. Sekarang pengembang asal Denmark itu sedang mencoba untuk mengangkat karakter dengan tema yang hampir sama yaitu James Bond.

Game yang dijuluki Project 007 ini masih belum mempunyai judul yang resmi, tetapi sang developer sudah menggoda para fans dengan video teaser yang mempertontonkan laras pistol yang ikonik seperti pembukaan dari film James Bond.

Menurut website resmi Project 007, game ini bakal mengangkat awal mula karakter Agent 007 menjadi agen rahasia. IO Interactive menjelaskan bahwa game ini bakal mengangkat cerita baru dari karakter James Bond, Pemain bakal memerankan mata-mata rahasia terfavorit yang mengisahkan awal mula karakter James Bond dalam mendapatkan status 00 untuk pertama kali.

Menurut penjelasan developer itu, bisa disimpulkan bahwa game ini tidak terhubung dengan filmnya. Karena kisah awal mula James Bond sudah pernah diceritakan sebelumnya di film yang dibintangi oleh Daniel Craig, Casino Royale.


Belum diketahui platform apa yang akan dituju. Tetapi, IO Interactive menjelaskan bahwa game ini bakal tersedia untuk sistem dan platform modern. Artinya bahwa game ini kemungkinan bakal rilis di platform PS5, Xbox Series X/S, dan PC malah mungkin juga bakal dirilis untuk PS4 dan juga Xbox One.

Sekarang ini, gamenya sedang dikembangkan di kantor IO Interactive yang berada di Malmö dan Copenhagen Denmark.

CEO dari IO Interactive, Hakan Abrak mengatakan bahwa membuat game James Bond secara original adalah tugas yang monumental untuk IO Interactive yang sekarang ini sedang bekerja sama dengan tim kreatif dari EON dan MGM

Hakan Abrak berharap bisa memberikan sesuatu yang istimewa untuk para pemain dan seluruh komunitas dalam mengembangkan dunia James Bond yang ikonis dan merakit game yang paling ambisius dalam sejarah IO Interactive.

 

Baca juga : Innersloth Akan Hadirkan Map Terbaru di Game Among Us

Radio Online

 

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

 

 

 

 

 

 



Raka

Raka

Pria kelahiran Medan ini, menempuh pendidikan komputer. Raka juga menaruh minat pada e-sport dan games, pengembangan aplikasi dan teknologi. Dan sekarang Raka bergabung di Gantari TV sebagai kontributor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *