Header Logo Gantari TV


Hari Raya Idul Adha di Masa PPKM Darurat, Kabag Ops dan Kasie Humas Bagikan Sembako dan Daging siap Saji berupa Rendang

GANTARI.ID BEKASI, – Dalam rangka memperingati Hari raya Idhul Adha 1442 Hijriyah, Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan sembako berupa beras di 10 titik lokasi penyaluran. Sebanyak 1,350 kilo gram beras beserta 250 paket rendang siap saji di berikan kepada warga yang sangat membutuhkan, terutama di wilayah pinggiran.

Milosti OilSpace IklanWarga Mencatat Amalmu

Kabag OPS Poles Metro Bekasi Kota AKBP Nana Suherna bersama dengan Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari dan Kapolsek Bekasi Utara Kompol. Gun Gun Gunadi menyalurkan bantuan kepada Warga RT 01/02 kelurahan Teluk Pucung di hari yang sama.

“Hari ini kita salurkan sembako berupa beras dan ada rendang dalam rangka hari raya Idhul Adha, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagai warga yang membutuhkan,” kata Kabag OPS AKBP. Nana Suherna kepada media.

BEKASI, - Dalam rangka memperingati Hari raya Idhul Adha 1442 Hijriyah, Polres Metro Bekasi Kota menyalurkan sembako berupa beras di 10 titik lokasi penyaluran. Sebanyak 1,350 kilo gram beras beserta 250 paket rendang siap saji di berikan kepada warga yang sangat membutuhkan, terutama di wilayah pinggiran.  Kabag OPS Poles Metro Bekasi Kota AKBP Nana Suherna bersama dengan Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol. Erna Ruswing Andari dan Kapolsek Bekasi Utara Kompol. Gun Gun Gunadi menyalurkan bantuan kepada  Warga RT 01/02 kelurahan Teluk Pucung di hari yang sama.  "Hari ini kita salurkan sembako berupa beras dan ada rendang dalam rangka hari raya Idhul Adha, semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat bagai warga yang membutuhkan," kata Kabag OPS AKBP. Nana Suherna kepada media.  Dikatakan Kabag OPS bahwa sasaran penyaluran sembako ialah warga di wilayah yang terdapat banyak dengan warga ekonomi rendah.   "Sasaran kita ialah warga yang benar-benar membutuhkan, untuk itu kita datang kesini dan bekerjasama dengan ketua RT setempat agar dapat tersalurkan dengan tepat," tambahnya.  Sementara itu, Ketua RT 01/02 kelurahan Teluk Pucung, Aang Ruhiyat mengapresiasi atas kepedulian Polda Metro Jaya melalui jajaran Polres Metro Bekasi Kota di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemik Covid-19.  "Terima kasih kepada Polres Metro Bekasi atas kepeduliannya terhadap warga kami, semoga ini dapat sedikit membantu warga kami," katanya.

Dikatakan Kabag OPS bahwa sasaran penyaluran sembako ialah warga di wilayah yang terdapat banyak dengan warga ekonomi rendah.

“Sasaran kita ialah warga yang benar-benar membutuhkan, untuk itu kita datang kesini dan bekerjasama dengan ketua RT setempat agar dapat tersalurkan dengan tepat,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua RT 01/02 kelurahan Teluk Pucung, Aang Ruhiyat mengapresiasi atas kepedulian Polda Metro Jaya melalui jajaran Polres Metro Bekasi Kota di tengah kesulitan ekonomi akibat pandemik Covid-19.

“Terima kasih kepada Polres Metro Bekasi atas kepeduliannya terhadap warga kami, semoga ini dapat sedikit membantu warga kami,” katanya.

Johannes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *