Header Logo Gantari TV


Harry Potter: Magic Awakened Siap Rilis di Asia!

GANTAIR.IDNetEase Games dan Warner Bros. Interactive Entertainment telah mengumumkan Harry Potter: Magic Awakened, sebuah game baru untuk perangkat mobile, yaitu iOS dan Android dan PC yang mengajak pemain untuk merasakan dunia sihir, hadir pada wilayah Asia tertentu.

Space IklanMilosti OilWarga Mencatat Amalmu

Dikembangkan bersama oleh NetEase dan Warner Bros. Interactive Entertainment, Harry Potter: Magic Awakened adalah permainan kartu koleksi (CCG) yang dipadukan dengan elemen RPG. Pemain akan mengalami momen ikonik dari seri aslinya, belajar sihir untuk mempelajari strategi dan mantra yang dapat dilontarkan dalam bentuk kartu. Dari “Expecto Patronum” hingga “Acromantula Venom,” kartu-kartu tersebut dapat digunakan dalam pertempuran dan akan menampilkan banyak charm, potion, karakter, dan fantastic beast yang disukai semua penggemar.

Judul ini akan diterbitkan di Jepang, Korea Selatan dan Asia Tenggara pada tahun 2021 oleh NetEase. Harry Potter: Magic Awakened adalah tambahan terbaru di bawah Portkey Games, label yang didedikasikan untuk menciptakan pengalaman mobile dan video game Dunia Sihir baru yang menempatkan pemain pada pusat petualangan mereka sendiri, terinspirasi oleh karya asli J.K. Rowling.

Berlatar belakang beberapa tahun setelah Perang Sihir Kedua, Harry Potter: Magic Awakened mengajak pemain untuk memulai perjalanan sihir luar biasa mereka sendiri. Awalnya, pemain akan mulai sebagai penyihir muda dan penyihir yang baru saja menerima surat penerimaan di Sekolah Sihir Hogwarts. Sepanjang perjalanan, pemain akan mengalami momen ajaib dari cerita asli Harry Potter. Ini termasuk menaiki Hogwart’s Express, yang menghubungkan Platform 9 3/4 di stasiun kereta api King’s Cross London dengan Stasiun Hogsmeade; berpartisipasi dalam Upacara Penyortiran dimana siswa diurutkan ke dalam Asrama berdasarkan kepribadian dan bakat mereka; dan bermain Quidditch, olahraga populer yang dimainkan oleh tim yang terbang dengan sapu terbang.

Pemain juga akan dapat berinteraksi dengan Harry, Ron, Hermione, dan karakter ikonik lainnya dalam permainan dan belajar mantra sihir dengan banyak teman lainnya. Saat mereka belajar untuk menguasai mantra baru dan merekrut sekutu yang kuat, pemain harus memanfaatkan gudang pengetahuan magisnya untuk mengatur strategi unik dan kombinasi magis – mempelajari apa yang harus dirapalkan dan kapan – saat mereka maju melalui ujian yang semakin menantang serta berduel di PvP. Pemain akan dapat menggunakan kartu yang mewakili mantra yang berbeda di medan perang, dan semua detail tentang mantra itu akan disimpan di buku mantra.

Ryan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *