Header Logo Gantari TV


Honor Akan Jadi Yang Pertama Mencicipi Snapdragon 888 SoC

GANTARI.IDDari saat Huawei telah menjual sub-brand mereka, yaitu Honor, saat ini Honor sudah diperbolehkan untuk bekerja sama dengan Qualcomm lagi dan telah diketahui bahwa merek dagang itu lagi mengerjakan Honor 50 Pro+ yang akan ditenagai oleh Snapdragon 888 SoC.

Berdasarkan dari hasil keterangan leaker dari Digital Chat Station, bahwa Honor akan menjadi salah satu OEM yang akan melengkapi flagship dengan chipset versi yang telah diperbarui.

Space IklanOplet RegisterMilosti Oil

Leaker juga menyampaikan bahwa, Snapdragon 888 Plus (atau bisa saja Pro), telah diuji oleh pabrikan dan kita mungkin akan menyaksikan perangkat dengan chipset yang akan diperbarui segera usai quartal ketiga.

Diharapkan bahwa Varian Plus atau Pro ini dapat memiliki sebuah pembaruan kecil dalam kinerja seperti halnya dengan varian revisi Snapdragon 855 dan 865.

Sampai pada saat itu, diperkirakan Honorr akan meluncurkan seri 50 pada bulan Mei dan model high-end mereka merupakan Honor 50 Pro +, ingat yang ini diharapkan datang dengan Snapdragon 888 SoC. Seperti yang telah dilaporkan sebelumnya, bahwa Honorr telah berharap untuk menghidupkan kembali lini Magic untuk bersaing dengan seri unggulan Huawei P dan Mate.

Mengingat sudah hengkangnya brand Honorr dari Indonesia, kecil kemungkina produk ini akan kita cicipi dengan garansi resmi.

Baca Juga: Playstation Umumkan Promosi ”Ramadan Deals” Hadir Di PlayStation Store, Diskon Hardware Maupun Game Hingga 80%!

 

Ryan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *