Header Logo Gantari TV

 

HUT Lalulintas Ke-66, Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota Beri Santunan Kepada Anak Yatim dan Dhuafa

GANTARI.ID Bekasi,- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021, Satlantas Polres Metro Bekasi Kota  menggelar sejumlah kegiatan, diantaranya penyerahan bantuan sosial kepada anak yatim di Yayasan Yatim dan Dhuafa berlokasi yang dekat Mapolres Metro Bekasi Kota, Jum’at (17/9/2021).

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo didampingi PJU Satlantas Polres Metro Bekasi Kota hadir langsung dan memberikan bantuan berupa santunan kepada anak yatim di Yayasan Yatim dan Dhuafa di jalan Veteran No 57, Margajaya, Bekasi Selatan.

GANTARI.ID Bekasi,- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas Bhayangkara ke-66 tahun 2021, personil Satlantas Polres Metro Bekasi Kota menggelar sejumlah kegiatan, diantaranya penyerahan bantuan sosial kepada anak yatim piatu di Yayasan Yatim Piatu berlokasi yang dekat Mapolres Metro Bekasi Kota, Jum’at (17/9/2021). Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian kepada warga, salah satunya mereka anak - anak yatim dan piatu. Kita lakukan aksi sosial dalam menyambut HUT Lantas ke - 66 tahun 2021. “ Kegiatan ini dilakukan dalam peringatan HUT Lantas Bhayangkara ke-66 tahun ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang tersentuh bantuan, dan ini juga merupakan upaya jajaran Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat,” jelasnya. Dalam kesempatan ini, Kasatlantas AKBP Agung Pitoyo menghimbau kepada warga agar bersama-sama mematuhi peraturan lalu lintas pada saat berkendara, sehingga keamanan, keselamatan, ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) tetap terjaga demi keselamatan bersama. “Tentunya dalam masa pandemi ini kami dari jajaran Satlantas Polres Metro Bekasi Kota dengan momen HUT ke - 66 sangat berharap agar warga tetap mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lainnya, kami juga menghimbau mari kita sama-sama menjalankan protokol kesehatan, gunakan masker jika keluar rumah, hindari kerumunan, kurangi aktifitas di tempat umum jika tidak penting serta ikut program pemerintah dalam melakukan vaksinasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Kasat Lantas AKBP Agung Pitoyo.

Kasatlantas Polres Metro Bekasi Kota AKBP Agung Pitoyo mengatakan, kegiatan ini merupakan kepedulian kepada warga, salah satunya mereka anak – anak yatim dan piatu. Kita lakukan aksi sosial dalam menyambut HUT Lantas ke – 66 tahun 2021.

“ Kegiatan ini dilakukan dalam peringatan HUT Lantas Bhayangkara ke-66 tahun ini, semoga bermanfaat bagi masyarakat yang tersentuh bantuan, dan ini juga merupakan upaya jajaran Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat,” jelasnya.


Dalam kesempatan ini, Kasatlantas AKBP Agung Pitoyo menghimbau kepada warga agar bersama-sama mematuhi peraturan lalu lintas pada saat berkendara, sehingga keamanan, keselamatan, ketertiban dan Kelancaran Lalu lintas (Kamseltibcar Lantas) tetap terjaga demi keselamatan bersama.

“Tentunya dalam masa pandemi ini kami dari jajaran Satlantas Polres Metro Bekasi Kota dengan momen HUT ke – 66 sangat berharap agar warga tetap mematuhi peraturan lalu lintas demi keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lainnya, kami juga menghimbau mari kita sama-sama menjalankan protokol kesehatan, gunakan masker jika keluar rumah, hindari kerumunan, kurangi aktifitas di tempat umum jika tidak penting serta ikut program pemerintah dalam melakukan vaksinasi dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutup Kasat Lantas AKBP Agung Pitoyo.

Johannes

Tinggalkan Balasan