Header Logo Gantari TV

 

Javanica Park Muntilan Magelang, Nyantai Bersama Keluarga dan Teman Sembari Berselfie Ria

GANTARI.ID – Destinasi Wisata Javanica Park Muntilan Magelang merupakan sebuah tempat wisata yang menyuguhkan konsep unik dengan suasana alam yang menakjubkan.

Objek wisata Javanica Park ini adalah salah satu objek wisata di Magelang yang tergolong masih sangat baru sehingga belum sepenuhnya selesai dalam proses pembangunan, akan tetapi pihak pengelola telah membuka resmi untuk umum, dan mendapat respon yang bagus dengan banyak nya pengunjung yang datang.


Destinasi wisata ini memiliki konsep yang cukup unik, sebenarnya tempat ini adalah sebuah kedai dengan menawarkan spot selfie yang bisa dinikmati pengunjung. Sehingga tempat ini sangat sempurna untuk nyantai bersama keluarga, teman, atau pasangan sembari berselfie ria.

Lokasi Javanica Park ini terletak di Jalan Javanica Nomor 8, Sabrangs, Muntilan, Kecamatan Muntilan, Magelang, Jawa Tengah. Berjarak sekitar 18 kilometer atau bisa ditempuh selama 35 menit perjalanan dengan kendaraan bermotor, dan akses untuk menuju lokasi cukup mudah karena tak jauh dari pusat Magelang.

Javanica Park adalah sebuah tempat wisata buatan dimana terdapat banyak spot-spot selfie kekinian dengan nuansa khas Bali. Berbagai spot yang bisa dijadikan latar foto selfie ala instagramable, salah satunya pengunjung bisa menggunakan pelampung Flamingo sembari bergaya.

Selain keindahan alamnya, berbagai fasilitas juga telah tersedia di Javanica Park ini untuk kenyamanan dan kepuasan para pengunjung, seperti kolam Renang dan pelampung flamingo, gazebo, spot foto, akses wifi, mushola, toilet, area parkir dan fasilitas yang lain.

Sebelum menikmati keindahan dan berbagai fasilitas yang ada di lokasi wisata ini, pengunjung akan dikenakan biaya tiket masuk ke Javanica Park yang telah ditentukan. Namun mengingat bahwa tempat wisata ini masih dalam tahap pembangunan, maka pengunjung hanya membayar tiket masuk secara sukarela. Dan bagi wisatawan yang ingin bermain air di kolam renang, akan dikenakan tarif sebesar 3.000 rupiah per orang.

Javanica Park ini buka mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB setiap hari Senin, Rabu, Kamis, Jumat, Sabtu, dan Minggu, khusus hari Selasa libur.

 

Baca Juga : Kledung Park Coffee House, Tempat Nongkrong Dengan View Gunung Sindoro dan Sumbing

 

Dije Nasution

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: