Header Logo Gantari TV


Kalapas Gunungsitoli Gelar Razia Rutin Pada Warga Binaan Lapas

Kalapas Gunungsitoli Gelar Razia Rutin Pada Warga Binaan Lapas

GANTARI.ID. – ID Gunungsitoli,Kalapas gunungsitoli gelar razia rutin pada warga binaan lapas gunungsitoli Rabu tanggal 16/6 sekitar jam 24:00 wib

Kalapas menuturkan,Pada malam hari ini kita melaksanakan razia rutin, sebagai bentuk deteksi dini pencegahan ganguan kamtib, razia ini dipimpin langsung oleh kepala Lapas Soetopo Berutu, bersama seluruh tim satuan operasional kepatuhan internal (Satopspatnal ) dan jajaran pengamanan lainya.

Lanjut Tim personil razia seluruh berjumlah 26 orang,Sebelum razia dimulai seluruh tim personil Apel dulu,dan sekaligus kalapas Soetopo Berutu melakukan pengarahan kepada tim satopspatnal, agar bekerja dengan maksimal mukin.

Lanjutnya pelaksanan gelar razia rutin dimalam hari, pada saat warga binaan sedang berada dalam kamar masing-masing satu persatu warga binaan diperiksa,dalam razia tersebut tidak temukan barang terlarang seperti narkoba,atau obat-obatan,handphone hasil nya nihil sama sekali, katanya.

Warga Mencatat AmalmuMilosti OilSpace Iklan

Kabar nya temuan malam hari ini hanyalah seperti gagang sikat gigi yang telah diasah menyerupai pisau, serta sendok stenlalis yang sudah di asah seperti berbentuk pisau dan sudah kita amankan.ucapnya mengakhiri nya.

Dari pantauan awak media razia rutin yang di gelar pada malam hari ini berjalan dengan lancar.

Afdika Lase

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *