Header Logo Gantari TV


Kapolsek Bekasi Utara bagikan Beras dalam Bakti Bhayangkara Untuk Negeri Bagi Warga akibat Dampak PPKM Darurat

GANTARI.ID Bekasi, – Pemerintah kembali memperpanjang PPKM darurat menjadi PPKM Level 4 untuk Jawa dan Bali sampai pada tanggal 25 Juli 2021 karena melihat kondisi Pandemik Covid-19 masih perlu penanganan walau secara peningkatan cendrung menurun.

Polres Metro Bekasi Kota melalui Polsek Bekasi Utara terus melakukan gerakan empati building untuk membantu warga yang terdampak PPKM darurat di wilayah Hukum Polsek Bekasi Utara.

Kapolsek Bekasi Utara bagikan Beras dalam Bakti Bhayangkara Untuk Negeri Bagi Warga akibat Dampak PPKM Darurat

Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun Gun Gunadi di masa PPKM kembali melakukan bakti sosial Polri dengan melakukan pembagian sembako ke daerah pemukiman padat penduduk yang mengalami dampak perekonomian terutama warga kurang mampu di 2 Kelurahan masing masing – Wilayah RT.04 RW 04 Kel.Harapan jaya dan
Wilayah RT 02 RW 03 Kel.Harapan baru Kec. Bekasi Utara Kota Bekasi, Rabu (21/07). Siang.

Space IklanMilosti OilWarga Mencatat Amalmu

“Pada hari ini, tadi kita kembali melaksanakan bansos Polri Peduli dalam Bakti Bhayangkara untuk Negeri dengan menyiapkan bansos berupa beras sebanyak 48 karung dengan masing-masing 5 kilogram perkarungnya,” kata Kapolsek Bekasi Utara Kompol Gun – Gun Gunadi kepada media saat kunjungan Kapolres ke Sentra UMKM dalam pengolahan daging kurban menjadi rendang di PUP Bekasi.

Bansos tadi kata Kapolsek, kita bagikan bersama anggota Polsek Bekasi Utara untuk 2 wilayah kelurahan kepada warga kurang mampu di wilayah pemukiman padat penduduk yang saat ini mengalami dampak PPKM darurat yakni di RT 02/03 Harapan Baru 30 karung beras dan RT 04/03 Harapan Jaya 18 karung beras dengan cara door to door agar tepat sasaran.

Baca Juga : Kapolres Metro Bekasi Kota lihat Langsung Pengolahan Daging Kurban menjadi Rendang di UMKM E. Tedy Erdita

Selain itu juga kita menghimbau di masa PPKM darurat agar warga patuh akan kebijakan ini karena kondisi Pandemi Covid-19 memang sangat tinggi angka penyebarannya.

“Kita sampaikan pesan dalam kegiatan pembagian tetap mematuhi protokol kesehatan dan semoga dengan bantuan dapat meringankan beban ekonomi akibat kebijakan PPKM darurat dan perlu diketahui juga Polri terus akan membantu beban warganya dengan kegiatan seperti ini,” tutupnya.

Johannes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *