Header Logo Gantari TV


Kemendagri Tetapkan Kepala Pelaksana BPBD Prov Jawa Barat DR. Dani Ramdani MT Menjadi PJ Bupati Bekasi.

GANTARI. ID KAB BEKASI, Kekosongan pejabat Bupati Bekasi akhirnya terjawab sudah.
Kepala Pelaksana BPBD Provinsi Jawa Barat, DR. H Dani Ramdani, MT ditetapkan sebagai Pejabat (Pj) Bupati Bekasi menggantikan, Eka Supria Atmaja yang meninggal karena Covid-19, di Rumah Sakit Siloam, Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Minggu (11/7/2021).

Penetapan ini berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Nomor:131.32.1374 tahun 2021 tanggal 21 Juli 2021. 

Sebagaimana diketahui, Dr H Dani Ramdani, MT ditetapkan sebagai Pejabat(Pj) Bupati Bekasi dari tiga pejabat yang diajukan Gubernur Jawa Barat ke Menteri Dalam Negeri, masing-masing Ir A Koswara, MP Kepala Dinas Bina Marga dan Penataan Ruang Provinsi Jawa Barat, dan Dr Drs. H Raden Iip Hidajat, MPd, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Provinsi Jawa Barat.

Menurut informasi yang beredar , Dr H Dani Ramdani dalam minggu ini akan segera dilantik Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dalam masa Pejabat (Pj) Bupati paling lama 1 tahun.

Memang Jabatan Bupati Bekasi penuh dengan situasi yang kurang kondusif setelah Pejabat dari hasil pemilihan oleh rakyat Dr H. Neneng Hasanah yang sampai saat ini masih berada dihotel prodeo tersandung kasus korupsi dan digantikan H. Eka Supriatmaja yang sampai masa penghujung jabatannya sebelum meninggal tidak memiliki wakil. Dimasa jabatan Eka Supriatmaja juga jabatan Sekda sempat mengalami tarik ulur dan akhirnya dijabat oleh Herman Hanafi.

Dan kabar terbaru Kepala Dinas Lingkungan Hidup H. Peno juga meninggal pada 20/07/2021 .

Space IklanWarga Mencatat AmalmuMilosti Oil

Semoga dengan kepemimpinan Pj Bupati H. Dani Ramdani MT selama satu tahun ini mampu membawa terobosan untuk perbaikan pembangunan kabupaten Bekasi serta mempersiapkan pemilukada tahun 2022.

 

Baca juga : Kabupaten Bekasi Krisis Pemimpin Kemendagri Cepat Tentukan.

Patupa Pakpahan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *