Header Logo Gantari TV


Liburan Seru dan Penuh Makna di Armaya Wisata Alam Pancurbatu

GANTARI.ID – Destinasi Armaya Wisata Alam Pancurbatu adalah salah satu tempat yang ada di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara yang sering dikunjungi oleh wisatawan.

Wisata alam Armaya Pancurbatu ini sangat pas untuk dikunjungi bersama dengan orang terkasih dan terdekat, karena memiliki tempat yang luas, menenangkan dan tempatnya yang family-friendly.

Berbagai wahana yang bisa dinikmati oleh wisatawan jika berkunjung ke Armaya ini, seperti wahana flying fox, naik kuda, off road ATV, memancing di sungai.

Milosti OilSpace IklanWarga Mencatat Amalmu

Tak hanya itu, terdapat pula kolam teratai untuk bisa menaiki bebek air, kolam renang, dan masih banyak wahana lain yang bisa dinikmati di Armaya Wisata Alam dan akan membuat wisatawan betah berlama-lama ditempat ini.

Lokasi Armaya Wisata Alam ini terletak di Jalan Wisata Alam, Desa Sukarende, Kecamatan Kutalimbaru, Pancur Batu, Deli Serdang, Sumatera Utara. Berjarak sekitar 24 kilometer atau menempuh perjalanan selama 1-2 jam setengah dari kota Medan.

Memiliki berbagai macam daya tarik tersendiri, sehingga Armaya Wisata Alam ini sangat pas untuk dijadikan sebagai salah satu destinasi wisata yang recomended.

Berbagai daya tarik dan kegiatan yang dapat dilakukan pengunjung di Armaya Wisata Alam diantaranya :
– terdapat banyak wahana permainan
– berada di lokasi asri nan sejuk, tenang dan nyaman untuk bersantai
– Armaya Wisata Alam memiliki wisata air dan juga wisata darat
– tempatnya yang sangat family-friendly untuk berpiknik ria
– bermain outbound dan bermain air di sungai
– memiliki taman bermain anak
– tempat yang pas bagi pengunjung yang suka hunting foto

Terdapat berbagai fasilitas yang tersedia di Armaya Wisata Alam ini untuk kenyamanan dan kepuasan wisatawan seperti pondok, kafe, penginapan, tempat ibadah, spot foto, toilet, area parkir dan fasilitas yang lainnya.

Jam operasional Armaya Wisata Alam ini dibuka setiap hari mulai pukul 08.00-18.00 WIB. Sementara mengenai retribusi nya pengunjung akan dikenakan biaya sebesar 10.000 rupiah untuk orang dewasa dan 5000 rupiah untuk anak-anak.

 

Baca Juga : Pantai Bunga Batu Bara, Wisata Bahari yang Menarik dan Menggoda

Ulam Taro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *