Header Logo Gantari TV

 

Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk Di Langkat, Diduga Korban Pembunuhan

GANTARI.ID, LANGKAT – Pada hari Selasa (19 Januari 2021), dikabarkan bahwa telah didapatkan penemuan sesosok mayat pria di areal perkebunan sawit yang membuat heboh para warga yang tinggal di Dusun IV B Singlar, Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat. Diduga jika mayat pria tanpa identitas itu mati akibat pembunuhan akibat didapatkan luka sayatan di leher dan dada kanan.

Ipda Sihar Sihotang yang merupakan Kanit Reskrim Polsek Stabat mengatakan, bahwa mayat itu pertama kali ditemukan oleh Abdul Hakim yang mau memanen sawit di lahan miliknya. Ketika mulai bekerja, dirinya mencium bau busuk yang menyengat dan mencoba menelusuri asal bau tersebut, ketik dicek dia menemukan sesosok mayat pria yang mulai membusuk di balik pelepah sawit.


Saksi yang melihat mayat tersebut langsung memberikan laporan penemuan itu ke warga lainnya yang kemudian diteruskan ke Polsek Stabat. Setelah mendapati informasi tersebut petugas langsung terjun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Seperti yang dikatakan oleh Sihar, bahwa korban diduga telah lama meninggal dunia, pasalnya ketika didapatkan kondisi tubuh korban itu mulai membusuk serta rambutnya juga mulai rontok, berdasarkan perkiraan jika korban meninggal dunia sekitar 7 hari yang lalu.

Kemudian Jasad korban langsung dievakuasi ke rumah sakit untuk menjalani proses visum. Sedangkan pada saat itu juga, petugas tengah menelusuri identitas korban.

Ryan

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: