Header Logo Gantari TV


Melawan Benevento di Pekan ke-28 Serie A Liga Italia Musim 2020/2021, Juventus Wajib Menang

GANTARI.ID – Juara bertahan Juventus akan menghadapi Benevento pada lanjutan pekan ke-28 Serie A Liga Italia musim 2020/2021. Dimana pertandingan kedua tim tersebut akan berlangsung di Stadion Allianz pada Minggu, 21 Maret 2021 malam WIB.

Setelah tersingkir dari Liga Champions, pasukan Andrea Pirlo langsung memfokuskan diri ke Serie A Liga Italia. Dimana Juventus langsung menghajar tuan rumah Cagliari dengan skor 3-0. Gol-gol Juventus berhasil diborong oleh Cristiano Ronaldo.

Juventus saat ini berada diperingkat ke-3 dengan 55 poin dari 26 pertandingan (memiliki satu laga tunda) dimana hasilnya 16 kali menang, 7 kali imbang dan 3 kali kalah. Saat ini Cristiano dan kawan-kawan tertinggal 10 poin dari Inter Milan di peringkat pertama dan 1 poin dari AC Milan di peringkat kedua.

Space IklanWarga Mencatat AmalmuMilosti Oil

Dan untuk itu, menghadapi Benevento di pekan ke-28 Serie A Liga Italia musim 2020/2021 ini, Juventus mau tidak mau harus memenangkan pertandingan. Hal ini dilakukan untuk memperkecil jarak poin dan juga menjaga asa untuk mempertahan gelar juara musim ini.

Sementara itu, sang lawan Benevento saat ini berada di peringkat ke-16 dengan 26 poin (selisih 4 poin dari zona degradasi) dari 27 pertandingan, dimana hasilnya 6 kali menang, 8 kali imbang dan 13 kali kalah. Untuk pertandingan ini, pasukan Simeone Inzaghi ini setidaknya mampu untuk merebut 1 poin dari kandang Juventus.

Hal itu mungkin saja bisa terjadi seperti pada pertemuan pertama kedua tim pada 29 November 2020 yang lalu. Dimana pada saat itu pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Juventus unggul duluan melalui Alvaro Morata (menit 21) dan dibalas Benevento melalui Gaetano Letizia (menit 45).

Akan tetapi, apabila melihat pertemuan kedua tim di Stadion Allianz (kandang Juventus), sulit untuk Benevento meraih poin. Dimana dalam tujuh pertandingan terakhir, selalu dimenangkan oleh Juventus dengan margin gol dua atau lebih.

Ulam Taro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *