Header Logo Gantari TV


Melawan Olympiakos di Leg Pertama Babak 16 Besar Liga Eropa Musim 2020/2021, Arsenal Balas Dendam?

GANTARI.ID – Olympiakos dan Arsenal berjumpa kembali di Liga Eropa dan kali ini di leg pertama babak 16 besar musim 2020/2021. Dan pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Karaiskakis, Jumat, 10 Maret 2021 dini hari WIB.

Sebelumnya kedua tim pernah bertemu pada Liga Eropa musim 2019/2020 lalu di babak 32 besar. Pada saat itu Olympiakos menyingkirkan Arsenal dengan keunggulan gol tandang dimana agregrat 2-2.

Pada saat itu, saat bermain di Yunani, Arsenal menang 1-0. Akan tetapi pada saat di London, Olympiakos menang 2-1. Sehingga agregrat 2-2 dan Olympiakos lolos ke babak selanjutnya karena berhasil mencetak dua gol di kandang Arsenal.

Pada babak sebelumnya, Olympiakos berhasil mengalahkan wakil Belanda, PSV Eindhoven dengan agregrat 5-4. Dimana pada saat di Yunani, berhasil menang dengan skor 4-2. Dan di leg kedua di Belanda, PSV Eindhoven menang dengan skor 2-1. Meskipun kalah di leg kedua, Youssef El Arabi dan kawan-kawan lolos dengan keunggulan agregrat 5-4.

Sementara itu Arsenal harus bersusah payah menyingkirkan Benfica di babak 32 besar. Pertandingan kedua tim ini harus bertanding di tempat netral. Benfica memilih Stadion Olimpico, Roma, Italia, sedangkan Arsenal memlilih Stadion Karaiskakis yang merupakan markas Olympiakos.

Pada leg pertama, kedudukan imbang 1-1, akan tetapi pada saat leg kedua Arsenal menang dengan skor 3-2. Sehingga Arsenal unggul secara agregrat 4-3 atas Benfica.

Menghadapi Olympiakos leg pertama babak 16 besar Liga Eropa musim 2020/2021 ini, Arsenal mempunyai misi untuk membalaskan untuk musim lalu. Meskipun Arsenal memperoleh hasil yang tidak bagus di kompetisi domestik. Dimana Pierre Emerick Aubameyang hanya bermain imbang 1-1 dengan Burnley.

Warga Mencatat AmalmuMilosti OilSpace Iklan

Sementara itu Olympiakos sendiri memperoleh kemenangan 3-0 atas Lamia di Liga Yunani. Dan dalam 5 pertandingan terakhirnya,  Youssef El Arabi dan kawan-kawan menang dua kali, imbang dua dan kalah hanya sekali.

Ulam Taro

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *