Header Logo Gantari TV


Objek Wisata Pantai Romantis, Hadirkan Suasana Penuh Kehangatan dan Kasih Sayang

GANTARI.ID – Objek Wisata Pantai Romantis yang berada di Serdang Bedagai memang terkenal karena menyuguhkan suasana pantai yang begitu romantis dengan area pantai yang memiliki pasir putih serta berbagai ornamen pendukung dan hiasan-hiasan tepi pantai yang didesain sangat kreatif.

Dulunya objek wisata Pantai Romantis ini bernama Pantai Tengah. Lalu kemudian pada 26 Maret 2015 yang lalu berubah menjadi Pantai Romantis, di bawah pengelolaan Masyarakat Maju Bersama dan Sumatera Women Foundation (SWF).

Dengan mengusung tema yakni Feel The Heaven of North Sumatera, Pantai Romantis ini memberikan pengalaman liburan yang berbeda bagi wisatawan. hamparan pasir putih serta di kelilingi oleh hutan mangrove dan diiringi suara deburan ombak yang datang dan pergi menjadikan liburan di pantai ini semakin menarik untuk dikunjungi.

Lokasi destinasi wisata pantai ini terletak di Jalan Pantai Tengah Nomor 20, Sei Naga Lawan, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara. Membutuhkan waktu perjalanan kurang lebih selama 2 jam dari Kota Medan.

Pantai Romantis ini sangat cocok dikunjungi bersama orang yang disayangi, baik keluarga, teman maupun kekasih. Karena pantai tersebut didukung dengan pengadaan berbagai spot berfoto yang mengusung tema cinta seperti Tugu bertuliskan Marry Me, Tugu berbentuk Hati, I love you, Love, My heart dan masih banyak lainnya.

Milosti OilOplet RegisterSpace Iklan

Wisata Pantai Romantis ini sering dijadikan sebagai tempat untuk merayakan hari penting bersama. Dimana para pengunjung memanfaatkan suasana dan euphoria pantai sebagai tempat merayakan hari jadi mereka.

Selain itu, pantai ini juga sering digunakan untuk melakukan sesi foto preweding. Dan spot yang kerap dipakai yaitu jembatan bambu dengan tiang-tiang dihiasi kelambu berwarna putih dan merah muda berlatarkan hutan mangrove dan pantai.

Berbagai fasilitas juga tersedia lengkap dan memadai, seperti Restoran seafood, spot foto, live music, penginapan, wifi, area berkemah, pondok dayung, toilet, area parkir dan fasilitas yang lainnya.

Wisata Pantai Romantis ini dibuka setiap hari mulai pukul 07.30-20.00 WIB. Dan mengenai harga tiket masuk nya pengunjung akan dikenakan biaya sebesar 40.000 rupiah untuk orang dewasa. Sedangkan untuk anak-anak usia 2-10 tahun sebesar 30.000 rupiah.

 

Baca Juga : Menara Pandang Tele Samosir, Spot Terbaik Menikmati Pesona Danau Toba

Ulam Taro

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *