Ojek online di Medan Ditabrak Minibus dan Tewas di Tempat Kejadian

 3,316 kali dibaca |

GANTARI.ID Pada siang hari Sabtu, 21 November 2020 terjadi kecelakaan lau lintas di Jalan Iman Bonjol Medan, Sumatera Utara (Sumut). Ojek online ditabrak minibus dan tewas di tempat kejadian.

Di lihat dari tanda pengenalnya, bahwa korban merupakan dari warga Jalan Karya Setuju Karang Berombak. Beliau memakai jeket ojek online dan tampaknya dia sedang mau mengantar pesanan paket makanan.

Dari informasi yang di dapat, kecelakaan maut bermula saat korban yang mengendarai motor berpelat nomor BK 2519 AES bergerak dari arah Palang Merah menuju Jalan Zainul Arifin Medan. Di lihat dari kecelakaan bahwa korban melanggar rambu-rambu lalu lintas.


Selanjutnya, minibus yang berpelat nomor polisi BK 1079 AAS yang bergerak dari arah Jalan Iman Bonjol menuju Jalan Sudirman. Dari kerasnya tabrakan tersebut membuat korban terlempar sejauh beberapa meter serta jatuh di bawah batang pohon besar dengan kondisi sudah tak bergerak.

Sedangkan untuk sepeda motornya berada diposisi di bawah depan minibus dengan kondisi ringsek parah. Di awal kejadian korban sambil pelan-pelan untuk melihat kiri dan kanan untuk mau motong jalan, tetapi secara tiba-tiba minibus yang melaju dengan kencang, ulas Zulham Nasution, warga di sekitar lokasi kejadian.

Kecelakaan maut tersebut sudah ditanganin langsung dari Satlantas Polrestabes Medan, dan kini polisi sudah langsung mengatur arus lalu lintasnya yang sempat macet serta membawa jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara.

Radio Online

 

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

 

 

 

 

 

 



Devit Siregar

Devit Siregar

Devit menempuh pendidikan kuliah Jurusan Ekonomi di Universitas Harapan Medan. Suka olahraga sepakbola, bola basket, dan kunliner, Devit akhirnya menjadi kontributor di Gantari TV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *