Pantai Pohon Cinta Pohuwato, Destinasi Wisata Unggulan di Gorontalo

 2,004 kali dibaca |

GANTARI.ID – Para wisatawan cenderung mengunjungi pantai-pantai lokal yang tersedia ketika datang berlibur ke Provinsi Gorontalo, seperti Pantai Pohon Cinta yang ada di Kabupaten Pohuwato Timur ini.

Popularitas Pantai Pohon Cinta Pohuwato ini bisa dianggap luar biasa, karena ramai dikunjungi banyak orang dari berbagai daerah bahkan wisatawan dari mancanegara.

Lokasi wisata Pantai yang teletak di Desa Pohuwato Timur, Kecamatan Marisa, Pohuwato ini memang terkenal dengan keindahannya. Walaupun masih tergolong baru namun objek wisata ini telah menjadi buah bibir dan unggulan di kalangan masyarakat Gorontalo.

Wisatawan dapat memandang hamparan laut luas yang tidak terlalu berombak, menikmati semilir angin pantai yang sejuk serta dipadu dengan indahnya pemandangan yang memukau. Sehingga pengunjung akan merasa betah saat berada di Pantai Pohon Cinta ini.


Selain itu, sarana jogging juga telah dibangun di sekitaran Pantai Pohon Cinta ini yang bisa digunakan oleh pengunjung maupun warga setempat sembari menyaksikan panorama alam yang eksotis.

Saat mengunjungi Pantai Pohon Cinta ini terdapat juga wahana permainan untuk anak-anak. Sehingga para pengunjung tidak perlu lagi khawatir mencari tempat yang cocok untuk anak mereka. Karena semua sudah disediakan untuk anak-anak.

Wisata kuliner juga dapat terdapat di area wisata pantai ini sehingga pengunjung dapat mencoba aneka makanan khas Gorontalo.

Berjarak hanya sekitar 30 menit dari Pohuwata dan akses menuju lokasi yang tidak terlalu susah dan mudah dijangkau membuat Pantai ini menjadi pilihan untuk dikunjungi oleh wisatawan.

 

Baca Juga : Ciri Khas Rumoh Aceh, Mengenal Arsitektur yang Unik dan Menarik

Radio Online

 

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

 

 

 

 

 

 



Avatar

Jay S

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *