Header Logo Gantari TV


Pembagian Daging Kurban, Kapolsek Pondok Gede Ajak Warga Terus Patuhi Protokol Kesehatan

GANTARI.ID Bekasi, – Kapolsek Pondok Gede Kompol Puji Hardi SH, MH dihari raya kurban kedua kembali melaksanakan pembagian daging kurban dalam kegiatan sedekah kurban Polsek Pondok Gede bertempat di jalan Raya Jatimakmur Areal Ex Rama Plaza Kel. Jatirahayu Kec. Pondok Melati Kota Bekasi kepada warga sekitar Ex Rama Plaza Pondok Gede dengan menerapkan protokol kesehatan, Rabu (21/07) Siang.

Pembagian Daging Kurban, Kapolsek Pondok Gede Ajak Warga Terus Patuhi Protokol Kesehatan

Antusias warga hadir di lokasi pembagian untuk mendapatkan bantuan kurban dari Polsek Pondok Gede. Menurut warga bantuan tersebut sangat bermanfaat apalagi kondisi saat ini memang susah akibat dampak pandemi covid-19 dan kebijakan pemerintah dengan PPKM darurat.

“Karena situasi memang tidak boleh kerumunan, pembagian kita lakukan secara ketat dengan protokol kesehatan dan kita lakukan secara door to door atau pertanyaan warga,” kata Kapolsek Kompol Puji Hardi.

Milosti OilWarga Mencatat AmalmuSpace Iklan

Dia tambahkan juga saat pembagian selalu kita meminta warga agar tetap menjalankan Protokol Kesehatan agar terhindar dari penularan virus covid-19 dilingkungan masing-masing.

“Dalam pembagian daging kurban kita himbau warga agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan, tadi ada 50 Paket daging kita bagikan,” ungkapnya.

Pembagian Daging Kurban, Kapolsek Pondok Gede Ajak Warga Terus Patuhi Protokol Kesehatan

Kapolsek mengatakan kegiatan ini merupakan sedekah Qurban berupa Daging, semoga dengan makan yang bergizi kita bisa selalu tetap sehat terhindar dari penyakit. Dia juga menghimbau jika ada warga yang terpapar Covid-19 agar kordinasi dengan Puskesmas Pondok Gede maupun Bhabinkamtibmasnya.

“Jika ada warga yang Apabila terdapat warga yang terpapar Covid-19 agar berkoordinasi dengan Puskesmas Pondok Gede maupun Bhabinkamtibmasnya agar cepat kita lakukan lakukan penanganan 3T (Testing, Tracing dan Treatment),” pungkasnya.

Baca Juga : Di Hari Raya Idul Adha, Kapolsek Pondok Gede Bagikan Qurban Berupa Nasi Kota Lauk Daging Siap Saji

Johannes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *