Header Logo Gantari TV


Pria ini Tewas Dilindas Truk Saat Menyalip, Diduga Karena Oleng Akhirnya Jatuh ke Kolong Truk

GANTARI.ID Bekasi,- Kejadian kecelakaan lalu lintas antara sepeda motor dan mobil truk yang mengakibatkan korban tewas terjadi di jalan Raya Jatimulya, Bekasi Timur pada hari Rabu (21/07) sekitar jam 09.00 Wib.

Milosti OilWarga Mencatat AmalmuSpace Iklan

Korban Fily Abdul Rahman (24) warga Perum graha mutiara  Kel. Pengasinan, Rawa lumbu  tewas ditempat terlindas ban mobil Truk Tronton bernomor Polisi Box B9642 YU, di kemudikan oleh Syamsuri (51) warga Griya Bekasi Permai 1,Telajung, Kab. Bekasi.

“Korban yang mengendarai sepeda motor honda beat nomor polisi  B 6825 KVJ menurut saksi Dwi karyawan showroom Panji Motor di depan TKP mengatakan truk tronton dan korban mengarahkan ke Tol Timur, dia melihat korban berusaha menyalip Truk tronton tetapi tiba-tiba oleng dan jatuh. Korban jatuh ke sebelah kiri dan langsung dilindas ban truk yang mengakibatkan korban tewas ditempat,” kata Kanit Lantas Polsek Bekasi Timur Iptu Much Sahari, SH.

Baca juga : Kegiatan Penyekatan PPKM Darurat Malam, 10 Kendaraan di Putar Balik di Pintu Tol Timur menuju Jakarta

Kejadian ini langsung ditangani unit laka lantas dan korban sudah dievakuasi ke RSUD, pengemudi truk sementara diamankan di unit Laka lantas satuan Lalu Lintas Polres Metro Bekasi Kota.

Kondisi kejadian saat laka lantas sempat mengalami kepadatan arus lalu lintas baik dari dan kearah Tol Timur, kordinasi antara Unit lantas dan Dishub akhirnya arus bisa lancar dengan melakukan buka tutup sampai penanganan selesai.

Johannes

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *