Header Logo Gantari TV


Resident Evil Village Telah Terjual 3 Juta Copy Ketika Awal Perilisan!

GANTARI.IDBaru-baru ini dikabarkan, bahwa Hyper Resident Evil Village ternyata masih populer di kalangan para penggemarnya, 1 hal yang membuat game ini hype ialah dengan adanya kehadiran sang perempuan berbadan tinggi, yang dikenal sebagai Lady Alcina Dimitrescu. Game ini merupakan hal yang sangat cukup mengejutkan untuk Capcom dan kreator dari seri ke-8 ini. Tidak hanya itu saja, plot dan jalan cerita yang ditawarkan sangat dinantikan para fans.

Milosti OilSpace IklanOplet Register

Baca Juga: Sony Hadirkan Dua DualSense PlayStation 5 dengan Warna Terbaru, Cosmic Red dan Midnight Black!

Game Resident Evil Village ini memang sudah menjadi salah satu game yang paling diantisipasi tahun ini, hasilnya, Resident Evil Villagee sukses terjual sebanyak 3 juta copy disaat rilis untuk seluruh platform yang tersedia. Tentu saja angka itu sangat fantastis dan lebih banyak kalau dibandingin dengan perilisan Resident Evil 7 di tahun 2017 silam.

 

Di dalam game Resident Evil Viillage, pare gamers akan diajak untuk menyaksikan bagaimana atmosfer perdesaan kuno yang akan menjadi setting utama di game ini dengan direalisasikan dengan atmosfer yang mencekam, Resident Evil Viillage ini telah resmi dirilis dan tersedia untuk platform PS5, PS4, Xbox Series X, Xbox One, PC via Steam,

Baca Juga: Studio Film Laporkan Ancaman Penggemar yang Tidak Puas terhadap Cerita Penutup Evangelion!

Ryan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *