Road Show Pembangunan Zona Integritas, Mempertahankan Predikat WBK dan WBBM Polres Metro Bekasi Kota

 1,932 kali dibaca |

GANTARI.ID BEKASI Kapolres Metro Bekasi Kota Kombes Pol Wijonarko S.I.K, M.S.I menghadiri acara Road Show Pembangunan Zona lntegritas (ZI) dalam mempertahankan predikat WBBM di Jajaran Polres Metro Bekasi Kota, di dua tempat yakni Polsek Medansatria dan Polsek Bekasi Utara, Senin (24/8/20).

road show kapolres wbk wbbm

Dalam kegiatan tersebut anggota kedua Polsek menampilkan yel-yel, lagu WBK dan Gagah Perkasa dan diikuti oleh jajaran Polres Metro Bekasi Kota.

Kapolres Metro Bekasi Kota memberikan apresiasi kepada kedua Polsek Bekasi Utara dan Medan Satria.


road show kapolres wbk wbbm

”Kegiatan ini upaya dari Polres Metro Bekasi Kota dalam menggelorakan semangat mempertahankan WBK dan WBBM, yang selanjutnya setelah dari Polsek Medan Satria dan Polsek Bekasi Utara ke Polsek lainnya di Polres Metro Bekasi Kota dan dengan semangat ini diharapkan kita bisa mempertahankan WBK dan WBBM untuk tahun ini,” ungkap Kapolres saat ditemui media, Selasa (25/08/2020).

Ditambahkan Kapolres, dimasa pandemi seperti saat ini, dia meminta agar anggota Polri senantiasa memberikan contoh kepada masyarakat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan dan melaksanakan 3M : menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak.

”Untuk diketahui dimasa pandemi ini, saya meminta anggota Polri khususnya Polres Metro Bekasi Kota harus memberi contoh kepada masyarakat dalam mematuhi Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3M yakni menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir serta menjaga jarak,” pungkasnya.

Kegiatan road show yang juga merupakan Penilain lomba dengan menampilkan gerak dan lagu WBK dihadiri Tim Juri dari Polres Metro Bekasi Kota, Kabag Ren Kompol Dewi Setyowati, Kasi Propam Kompol Parjana dan Kasi Was Kompol Sigit Sudarmono, S.H., M.H. beserta team.

Radio Online

 

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

 

 

 

 

 

 



Johannes Hutagaol

Johannes Hutagaol

Memiliki minat di bidang penulisan artikel dan jurnalistik, saat ini Johannes tertempat tinggal di Kota Bekasi. Bergabung dengan Gantari Media sebagai kontributor berita, terutama berita dan peristiwa seputar Kota Bekasi.

One thought on “Road Show Pembangunan Zona Integritas, Mempertahankan Predikat WBK dan WBBM Polres Metro Bekasi Kota

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *