Header Logo Gantari TV

 

Rumah Anda Akan Cepat Terjual Dengan 10 Aroma Berikut

GANTARI.ID – Wewangian atau aroma tertentu bisa membuat seseorang tertarik dan singgah pada suatu tempat, termasuk rumah. Sebuah survey menunjukan bahwa, aroma tertentu dapat membuat orang menyukai rumah anda, sehingga lebih cepat terjual. Dan berikut ini 10 aroma yang dapat membuat rumah anda cepat terjual.

Dilansir dari Kompas yang mengatakan bahwa, sebuah survey pada 2.000 orang yang hendak ingin membeli rumah, dan akan tertarik pada rumah yang memiliki aroma tertentu. Dan untuk aroma rumah dengan wangi roti merupakan posisi paling atas, yang akan membuat rumah anda cepat terjual.  Sehingga akan  membuat hati seseorang terpikat dan langsung membeli rumah anda.

Bagi sebagian orang akan memiliki refrensi wewangian tersendiri pada ruangannya. Misalnya ruang tamu akan lebih disukai wangi kayu. Karena wewangian dipercaya dapat menciptakan suasana yang hangat pada rumah dan ruangan.

Aroma dan wewangian yang strategis dalam ruangan dapat menciptakan lingkungan menjadi hangat dan ramah, sehingga calon pembeli akan merasa nyaman pada rungan tersebut. Bahkan wewangian dapat menarik hati seseorang, sehingga ia akan membayangkan untuk tinggal disana dengan aroma yang ia sukai.

Rumah anda akan cepat terjual dengan 10 aroma berikut, yang dikutip dari berbagai sumber.


1. Roti yang baru dipanggang 38,6 persen
2. Seprai segar 32,8 persen
3. Kopi 28,7 persen
4. Vanilla 18,8 persen
5. Lavender 17,5 persen
6. Rumput potong segar 15,7 persen
7. Kayu manis 11,7 persen
8. Cokelat 7,7 persen
9. Blossom 6,8 persen
10. Sandalwood 6,7 persen

Lamtiar Sihombing

Tinggalkan Balasan