Header Logo Gantari TV


Di Tahun 2022, Samsung akan Merilis Tablet Layar Lipat 3

GANTARI.ID Samsung segera merilis kembali tablet layar lipat, namun kini Samsung sedang membuat sebuah smartphone lipat-tiga, dan diprediksi akan segera dirilis pada tahun 2022 mendatang.

Hal tersebut diketahui dari seseorang bernama Yogesh, seorang leader, dikatakan bahwa Samsung kini telah mulai fokus pada smartphone lipatnya.  Samsung kini sedang membuat sebuah smartphone lipat-tiga yang diprediksi akan segera dirilis pada tahun 2020 mendatang.

Samsung Galaxy Z Fold Tab merupakan nama perangkat yang disebut akan segera hadir pada tahun 2020 mendatang.  Smartphone tersebut berupa sebuah tab yang dapat dibentangkan hingga menjadi luas seperti tablet pada umumnya.

Smartphone lipat-tiga pertama  dibuat Samsung yaitu Galaxy Z Tab, yang direncanakan akan dirilis di Q1 2022, hal tersebut diunggah oleh Yogesh melalui akun Twitter pribadinya. Akan tetapi, belum ada informasi terkait mengenai tampilan dari  perangkat serta cara kerja dan konsep dari layar lipat tiga tersebut. Kemungkinan layar dari smartphone Galaxy Z Tab, dapat dilipat seperti kertas di poster atau sejenisnya.

Milosti OilSpace IklanWarga Mencatat Amalmu

Samsung, berdasarkan laporan baru bahwa smartphone akan hadir dengan tiga varian terbaru dengan nama Galaxy Z Fold 2, Galaxy Note 20, dan Z Flip 5G, dan akan diumumkan dalam sebuah acara Unpacked .

Laporan tersebut juga menjelaskan bahwa, Samsung juga sedang mempersiapkan sebuah smartphone Galaxy Z Fold 3, yang nantinya dapat mendukung penggunaan S-Pen seperti pada perangkat lainnya yakni, Galaxy Note dan Galaxy S21 Series baru.

Ryan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *