Header Logo Gantari TV


Samsung Klaim akan Jadi Pemimpin Pasar Tablet Indonesia

GANTARI.ID Samsung mengklaim bahwa tablet besutannya masih menjadi pilihan utama konsumen Indonesia tahun lalu. Hal itu diungkapkan oleh IT & Mobile Product Marketing SEIN, Elvira Dwi Anggraeni, saat sesi virtual membahas Galaxy Tab A7 Lite dan Galaxy M62.

“Di 2020, berdasarkan riset data independent oleh marketing kami, Samsung telah memimpin pasar tablet di Indonesia,” tutur Ervira. Lebih lanjut Elvira mengatakan bahwa tahun lalu pasar tablet di Indonesia memang meningkat, begitu pula dengan pangsa pasar tablet Samsung.

Warga Mencatat AmalmuSpace IklanMilosti Oil

Elvira mengatakan, tahun lalu terdapat pertambahan pasar tablet hingga 12 persen, sedangkan pangsa pasar Samsung sendiri bertambah 30 persen. “Jadi, kami masih merajai (pasar tablet di Indonesia),” ujarnya melanjutkan.

Permintaan akan tablet sendiri, menurut Elvira, tidak lepas dari perubahan gaya hidup di era new normal saat ini. Seperti diketahui, tablet kini banyak digunakan untuk kebutuhan bekerja atau sekolah dari rumah, sehingga terdapat kenaikan di pasar tablet.

Di sisi lain, lini tablet Samsung sendiri kini hadir di sejumlah segmen pasar. Mulai dari tablet entry level, tablet menengah, hingga produk flagship.

Salah satunya yang baru saja diperkenalkan adalah Galaxy Tab A7 Lite. Tablet dengan harga lumayan terjangkau ini hadir untuk mendukung beragam kebutuhan keluarga, mulai dari konten hiburan, belajar, termasuk bekerja.

Untuk Galaxy Tab A7 Lite dibanderol dengan harga Rp 2.499.000 di Indonesia. Tablet ini akan mulai dijual  di Indonesia di toko online Samsung.com dan JD.ID.

Ryan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *