Header Logo Gantari TV


Selebgram Dinda Shafay Mengaku Bahwa Dirinya Dilecehkan Di Toilet

GANTARI.ID – Selebgram Dinda Shafay mengaku bahwa dirinya mengalami dugaan pelecehan seksual, disalah satu warkop kopi ternama. Dinda menceritakan kejadian yang dia alami melalui unggahan aku instagramnya, kejadian tesebut Dinda alami pada Senin, 1 Maret 2021.

Pada saat itu selebgram Dinda Shafay hendak bergegas pergi ke toilet sekitar pukul 19.20 WIB. Dan ternyata ia toilet itu adalah toilet untuk karyawan, kemudian ia turun kelantai 1 karena banyak yang mengantri. Awalnya ia sempat mengetuk pintu toilet namun tidak ada orang yang keluar dari dalam.

Oplet RegisterMilosti OilSpace Iklan

Akhirnya dia memutuskan untuk menggunakan toilet pelanggan, namun setelah ia selesai menggunakan toilet pelanggan, ia mendapatkan perlakuan dari seseorang yang tidak menyenangkan.

Ketika Dinda sudah selesai buang air kecil, karyawan barista dating dan mendobrak pintu toilet. Padahal pintu toiletnya sudah ia kunci dengan jelas. Tetapi karyawan tersebut malah memarahinya dan berkata, makanya dikunci.

Dinda sempat menangis, karena pada saat kejadian itu dia ditertawakan karyawan yang mendobrak pintu dan tertawa terbahak-bahak bersama dengan teman-temannya.

Dinda juga menjelaskan bahwa, laki-laki tersebut sudah biasa menggunakan toilet pelanggan. Hal tersebut tidak sesuai dengan peraturan kata Dinda. Karena toilet pelanggan hanya untuk pelanggan.

Dinda menangis karena pada saat itu ia merasa ditertawakan oleh karyawan yang mendobrak pintu itu, dan dia tertawa tebahak-bahak bersama teman-temannya menertawakan Dinda yang tidak mengunci pintu kamar mandi.

Lamtiar Sihombing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *