Header Logo Gantari TV


Siap Meluncurkan DFSK Gelora Minibus di Tahun Ini, Harga Rp185 Juta

GANTARI.IDDikabarkan jika PT Sokonindo Automobile yang usai memperkenalkan model Blind Van di tahun 2020, telah siap meluncurkan DFSK Gelora Minibus dengan harga sebesar Rp185 juta on the road (OTR) Jakarta. Seperti apakah mobil ini?

Pada hari Selasa (16 Januari 2021), didalam keterangannya yang dilansir, Achmad Rofiqi yang merupakan PR and Media Manager PT Sokonindo Automobile mengatakan, bahwa DFSK mulai mempasarkan DFSK Gelora Minibus buat semua konsumen yang membutuhkan mobil van untuk membantu kegiatan usaha. Munculna model Minibus ini pun dilengkapi dengan varian Blind Van yang telah dihadirkan di akhir tahun 2020. Hal ini merupakan untuk memenuhi janji dari PT Sokonindo Auto Mobile buat terus melengkap lini kendaraan yang ditawarkan sesuai dengan kebutuhan dari pihak konsumen di Indonesia.

Achmad Rofiqi juga menambahkan, bahwa DFSK Gelora Minibus ini dapat menjadi solusi serta salah satu model yang bisa membantu meningkatkan dunia usaha di Indonesia yang terus tumbuh untuk menggerakan perekonomian. Jika dilihat dari modelnya, kendaraan komersial ini dapat dimanfaatkan di berbagai bidang usaha, seperti jasa angkutan, perhotelan, fleet, travel, pariwisata, serta berbagai sektor lainnya.

Warga Mencatat AmalmuMilosti OilSpace Iklan

Seperti yang perlu anda ketahui, kabin luas berkat dimensi 4.500mm x 1.680mm x 2.000mm (PxLxT) juga dimiliki DFSK Gelora Minibus ini. DFSK yang sebagai mobil minibus, mobil ini juga mempunyai kapasitas muatan maksimal 11 orang dengan konfigurasi jok yang cukup fleksibel yang dimulai dari 2, 7, 9, sampai 11 sesuai yang dibutuhkan untuk para konsumen.

Mengenai kecepatan pacu, DFSK Gelora Minibus dilengkapi dengan mesin DK 1.500 cc DVVT bertenaga 109 hp @ 6.000 rpm dan torsi 140 Nm @ 3.200 sampai 4.000 rpm, yang tenaga ini disalurkan ke roda belakang melalui transmisi 5-percepatan manual.

Ryan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *