Header Logo Gantari TV


Smart TV Baru akan Diluncurkan Realme di Bulan Depan

GANTARI.IDPada tahun lalu, Realme telah melebarkan ke produk Smart TV, Sebanyak 3 televisi di India telah dijual oleh produsen asal China ini. Berdasarkan dari hasil tweet CEO Realme, model TV baru itu kemungkinan akan segera meluncur.

Madhav Sheth yang merupakan seorang CEO Realme India pernah ditanyai oleh seorang pengguna Twitter tentang ketersediaan TV pintar 50 inci. Untuk hal itu, eksekutif perusahaan menjawabnya, “Bagaimana bulan depan?”

Hal ini sangat jelas memperlihatkan merek tersebut bakal meluncurkan model TV pintar baru di India. Berdasarkan dari hasil interaksi, disinyalir bakal ada varian 50 inci. Akan tetapi, mungkin juga terdapat ukuran lainnya, yang sebagaimana dikutip dari Gizmi China, pada hari Selasa (18 Mei 2021) dini hari.

Dan sejauh ini, hingga sekarang mengenai tanggal peluncuran pasti dari TV Realme ini belum diketahui. Akan tetapi, dalam beberapa hari ke depan disinyalir bakal diketahui oleh sejumlah informasi, termasuk spesifikasinya.

Sebelumnya telah pernah disampaikan, bahwa Realme akan menjual 3 Smartt TV di India. TV ini hadir dalam berbagai ukuran serta resolusi pada layar, harganya juga mengikuti di negara ini.

realme Smart TV 32 inci (Siap HD) – sekitar 201 dolar AS

Oplet RegisterSpace IklanMilosti Oil

realme Smart TV 43 inci (FHD – 1080p) – sekitar 322 dolar AS

realme Smart TV SLED 4K 55 inci – sekitar 551 dolar AS

Selain TV yang tercantum di atas, merek ini juga menjual aksesori TV yang disebut realme 100W Soundbar dengan harga 94 dolar AS.

Ryan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *