Header Logo Gantari TV


Sony Hadirkan Dua DualSense PlayStation 5 dengan Warna Terbaru, Cosmic Red dan Midnight Black!

GANTARI.IDBaru-baru ini Sony telah mengumumkan akan hadirkan sebuah PS5 Controller atau nama bekennya DualSense dengan warna terbarunya, 2 DualSense dengan warna yang berbeda ini secara resmi telah diumumkan dengan 2 warna yaitu Midnight Black dan Cosmic Red yang bisa kamu saksikan dibawah ini:

Baca Juga: Studio Film Laporkan Ancaman Penggemar yang Tidak Puas terhadap Cerita Penutup Evangelion!

Space IklanMilosti OilOplet Register

 

DualSense yang memperlihatkan desain terbaru ini dikabarkan akan dilaunchingkan di tanggal 18 Juni, akan tetapi tentunya kondisi ini akan berbeda di setiap negara. Dikabarkan jika Midnight Black PS5 DualSense mempunyai 2 warna hitam yang sangat berbeda dengan detail abu-abu muda yang kecil. Sementara untuk Cosmic Red DualSense akan menawarkan warna merah yang mencolok dengan tombol yang serasi dan aksen hitam klasik.

Baca Juga: Gunakan Ryzen 5000 Mobile Series! Inilah Harga dan Spesifikasi dari ASUS TUF Gaming A15!

Akan tetapi dengan adanya rilisan ini, DualSense dengan warna terbaru tersebut tidak akan menutup kemungkinan akan hadirnya berbagai model terbaru dari PlayStation 5 nantinya. Kemungkinan, Sony akan melakukan ini untuk melihat apakah pasar akan tertarik melihat Sony hadirkan warna terbaru dari DualSense tersebut yang bisa saja diaplikasikan ke mesin PlayStation 5 mereka.

Baca Juga: Genshin Impact Bagikan Teaser dari Karakter Baru Eula Lawrence dan akan Tersedia Minggu Ini!

Ryan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *