Star Citizen Menggelar Demo Gratis Selama 2 Minggu

 2,156 kali dibaca |

GANTARI.IDKalau ditanya game apa yang sampai beberapa generasi ini masih belum selesai untuk dikerjakan? Maka game Star Citizen jawabannya. Game eksklusif PC yang dikerjakan oleh Cloud Imperium Games dan Roberts Space Industries tersebut mencoba ambisi yang sangat mustahil untuk dilakukan dalam waktu singkat, yakni membuat alam semesta beserta isinya dalam skala 1:1, yang mana player bisa menjelajahinya dengan sangat bebas.

Beberapa fans yang pada awalnya mendukung, malah sampai meninggalkannya karena tujuan yang tidak realistis itu. Tetapi, hal tersebut tidak menghentikan mereka untuk terus berikan demo Star Citizen gratis untuk menggaet player baru.


Baca juga : Game James Bond Sedang Dikembangkan oleh Pengembang Hitman

Lewat International Aerospace Expo, Roberts Space Industries dan Cloud Imperium Games menggelar event free fly untuk kamu yang tidak mempunyai game Star Citizen. Event ini akan mungkinkan playernya untuk memainkan gamenya secara gratis dalam waktu kurang lebih dua minggu.

International Aerospace Expo pun sudah memulai debut pesawat Crusader Mercury Star Runner, yang mana pesawat tersebut bakal bisa kamu coba langsung untuk pertama kalinya di test fly.

Player yang tertarik untuk mencoba gamenya bisa langsung mendownloadnya lewat situs resmi Roberts Space Industries. Sedangkan mereka yang masih kebingungan tentang gamenya bisa mengunjungi laman guide system.

Baca juga : Innersloth Akan Hadirkan Map Terbaru di Game Among Us

Radio Online

 

Generic selectors
Exact matches only
Search in title
Search in content
Search in posts
Search in pages

 

 

 

 

 

 



Raka

Raka

Pria kelahiran Medan ini, menempuh pendidikan komputer. Raka juga menaruh minat pada e-sport dan games, pengembangan aplikasi dan teknologi. Dan sekarang Raka bergabung di Gantari TV sebagai kontributor.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *